KookV
GS!
Mature Content!!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 843 words
.
Enjoy!
.
.
Note: KookV suami-istri
.
.
."Eunghhh ahh ahhh ahhh faster Jungkookhhhh ahhh ahhhh"
Taehyung mendesah nikmat. Tubuhnya terdorong naik dan turun saat Jungkook menghentak penisnya. Rasanya begitu nikmat dan membuatnya ingin lagi dan lagi.
"J-jungkookhhh aahhh--eummpp"
Jungkook membungkam Taehyung dengan lumatan dibibirnya. Memberi hisapan juga gigitan disaat penisnya terus menghentak lubang Taehyung.
"Aahhh eunghh Jungkook haahh ahh ahhh ahh"
Taehyung mendongak nikmat saat ciuman Jungkook turun ke lehernya. Payudaranya diremas kuat dan lubangnya terus dihujam tanpa henti. Kedua tangannya menjambak pelan rambut Jungkook merasakan kenikmatan yang terus menghujamnya.
Sungguh meskipun Jungkook sudah memasukinya berulang kali rasanya dia tidak pernah bosan. Rasanya selalu nikmat dan menggairahkan. Penis Jungkook yang bisa dibilang besar selalu bisa menghujam tepat dititik kenikmatannya membuat Taehyung selalu menginginkan lebih.
"Jung..kookhhh ahh ahhh fasterhhh eungghhh c-cumhhh ahhh cumhhh"
Jungkook mempercepat hentakannya saat lubang Taehyung terasa semakin menjepitnya. Penisnya mulai mengeras dan berkedut. Kecepatannya terus bertambah saat merasa pelepasannya akan segera datang.
"Ahh ahh ahh Jung-kookhhh ahhh ahhh"
"Eumh aku datang Tae, sebentar lagi"
Taehyung semakin keras menjambak rambut Jungkook. Kepalanya mendongak dan desahan panjang menandakan pelepasan mereka bersamaan.
"Aaaahhhhhhhhhh hahh hahh"
"Tae..."
"Eummmhh"
"Taehyung!"
Taehyung membuka matanya tiba-tiba.
Tunggu, apa yang terjadi?
Dia dan Jungkook memang diranjang sekarang tapi dengan pakaian utuh?
Apa dirinya tadi bermimpi?
"Taehyung! Kau sudah bangun belum sih? Hei! Aku disini!"
Taehyung mengerjapkan matanya saat Jungkook mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Taehyung.
Taehyung mengusap tengkuknya lalu tersenyum canggung.
"Ahaha, iya. Aku sudah bangun. Ada apa Kook?"
"Aku lapar"
"Hng? Oh! Sudah pagi ya? Baiklah tunggu sebentar, aku akan memasak"
Taehyung keluar kamar menuju dapur. Membuat nasi goreng untuk menu sarapan mereka pagi ini.
Jungkook keluar saat mencium aroma nasi goreng yang menggugah selera. Duduk dengan sabar di meja makan menunggu Taehyung selesai menyiapkan semuanya.
"Ja! Selamat makan"
Acara sarapan mereka berlangsung seperti biasa layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Diselingi obrolan ringan dan beberapa candaan juga sikap manis Jungkook pada Taehyung.
Saat sarapan mereka selesai, Taehyung membereskan piring dan membawanya ke wastafel sementara Jungkook mengekori di belakang.
Jungkook memeluk dari belakang saat Taehyung sibuk mencuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble KookV
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot/drabble Setiap judul memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda KookV area! Jungkook top! Taehyung bottom! Warn!! Mature Content 21+ Dosa ditanggung pembaca GS! for Uke BxB in some chapter Another ship: *MinYoon *NamJ...