KookV!
GS!
MATURE CONTENT!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 1108 words
.
Enjoy!
.
.
.Taehyung kembali pukul 7 malam lewat 15 menit. Sedikit lebih terlambat dari biasanya. Pekerjaannya dikantor cukup menumpuk hari ini hingga membuatnya harus menunda waktu pulang.
Taehyung mendengar suara air juga senandung kecil dari kamar mandi kamarnya, ia tersenyum kecil mendengar nada merdu suaminya. Karna merasa akan membuang waktu jika harus menunggu suaminya, ia putuskan untuk membersihkan diri di kamar mandi tamu.
Tak terlalu lama waktu yang Taehyung pakai untuk mandi karna dia harus segera menyiapkan makan malam. Tangannya bergerak terampil menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak. Tidak terlalu sulit, hanya sup kimchi dan donkatsu.
"Taehyungie?"
Taehyung menoleh lalu tersenyum saat mendapati suaminya tengah menatapnya dari seberang dapur.
"Aku sedang siapkan makan malam, tunggu sebentar lagi oke?"
Jungkook tersenyum kecil lalu mengangguk. Ia menunggu di meja makan sambil bermain dengan ponselnya. Tak lama Taehyung datang membawa panci berisi sup kimchi. Dengan cekatan Jungkook membantu membawa piring dan sendok juga menyiapkan air minum.
"Selamat makan"
Acara makan malam mereka berlangsung seperti biasa, diselingi obrolan ringan juga beberapa candaan.
"Kau terlihat lelah Tae"
Taehyung mengerjap polos lalu menangkup wajahnya. "Benarkah?"
Jungkook mengangguk. Ia menyelipkan rambut panjang Taehyung kebelakang telinganya lalu memberi kecupan singkat di dahinya.
"Ada masalah di kantor?"
Taehyung mengangguk. "Sedikit. Bos agak menyebalkan hari ini. Dia memintaku menyelesaikan pekerjaan yang deadline nya masih lama, padahal masih banyak pekerjaan yang harus segera selesai."
Jungkook mengecup singkat bibir Taehyung saat gadis itu mengerucut sebal.
"Kalau begitu biar aku yang cuci piring"
Taehyung mengerjap lalu tersenyum senang. Ia memekik senang lalu memeluk Jungkook. "Kau suami terbaik Jungkookie!"
Jungkook terkekeh pelan lalu mengusak rambut Taehyung. Ia segera membereskan bekas makan malam mereka dan membersihkannya di wastafel.
Awalnya Taehyung hanya memperhatikan dengan senyum mengembang namun kemudian ia beranjak dan memeluk Jungkook dari belakang, mengabaikan kesibukan pria itu yang masih membilas beberapa piring.
"Jungkook...."
"Ada apa?"
Taehyung mengusak wajahnya pada punggung Jungkook lalu mengecupinya pelan.
"Kenapa kau terlihat tampan? Padahal hanya sedang mencuci piring"
Jungkook tertawa geli lalu meletakkan piring terakhir yang selesai ia bilas kemudian ia berbalik dan balas memeluk istrinya.
"Kau mau apa?"
Taehyung tersenyum kecil lalu memberi kecupan singkat pada bibir suaminya. "Kau mau berikan apapun?"
Jungkook mengangguk lalu mencium bibir Taehyung. Memberi sedikit lumatan dan hisapan hingga Taehyung melenguh.
"Jungkook.... boleh aku minta kamu?"
Jungkook tersenyum manis lalu mengangguk. Ia kembali melumat bibir Taehyung lalu tangannya bergerak membuka pakaian Taehyung.
"Eunghhh...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble KookV
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot/drabble Setiap judul memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda KookV area! Jungkook top! Taehyung bottom! Warn!! Mature Content 21+ Dosa ditanggung pembaca GS! for Uke BxB in some chapter Another ship: *MinYoon *NamJ...