KookV
Tae & Jungkook in the same age
GS!
Mature Content!
Mohon bijak dalam membaca!
Status : [1/1]
Lenght : 859 words
.
Enjoy!
.
.
.
"Ahhhh haahhhh masterhhhh eunghhhhh.... yeah disanahhhhh hahhh ahhhh"Taehyung terus mendesah hebat. Kepalanya mendongak menerima kenikmatan yang terus menghujam analnya. Kedua tangannya mencengkram bantal disisi kepalanya.
"Hahhh hahhh masterhhhh eummmm aku eunghhhh aku keluar haaahh"
Plop!
Taehyung mendesah kecewa saat tiba-tiba masternya melepas penis dari analnya, padahal orgasmenya tinggal sedikit lagi.
"Master kenapa dilepas?"
Masternya menyeringai lalu menuntun tubuh Taehyung untuk menungging. Taehyung tentu saja dengan senang hati menurut, ia menggunakan sandaran ranjang sebagai pegangannya.
Jleb!
"Akkhh!! Hahhh ahhhh"
Taehyung terus mendesah nyaring sementara tubuhnya bergerak maju dan mundur seirama dengan hentakan masternya.
"Hahhh ahhh eungghhh eummmhhh hahhh eungghhhh"
Taehyung menggigit bibirnya menahan desahan. Orgasmenya benar-benar akan datang.
Plak!
"AAKkhh!" Taehyung memekik saat bokong sintalnya ditampar. Air matanya mengembun, "masterhhh"
"Jangan ditahan eungghhh mendesahlah!"
"Haahhhh ahhhh ahhhh AAHhhhh"
Taehyung mendongak saat orgasmenya tiba. Entah sudah berapa kali ia orgasme, masternya masih terus menumbuknya tanpa ampun.
"Eunggghhhh.... ahhhhhh hahhhh masterhhhh hahhhh hahhhh haaahhhhh deeper... hahhhh ahhhh more deeper masterhhhh hahhhh"
Taehyung meremas sandaran ranjang tempatnya bertumpu. Menyalurkan kenikmatan yang tidak bisa ia tahan. Seluruh tubuhnya terasa panas dan terus menginginkan lebih.
"Hahhhh hahhhh ahhhhh masterhhhh... ahhh ahhhh ahhhh hahhhh ahhhh"
Taehyung semakin mendesah tak karuan saat masternya meningkatkan kecepatan. Lubangnya berkedut berkali-kali juga penis masternya semakin mengeras. Ia akan kembali orgasme bersamaan dengan masternya.
"Hahh hahhh ahhh hahhhh masterhhh aku keluarhhh ahhhh masterhhhh heummmm eunghhhh hahhhh"
"Together baby eunghh"
Tubuh Taehyung mengejang dan berikutnya mendesah panjang saat orgasmenya datang. Masternya mengeluarkan penis miliknya saat orgasme, mereka tidak menggunakan pengaman tadi. Bagaimanapun Taehyung tidak mau hamil.
Taehyung mengambrukkan tubuhnya diatas ranjang memeluk masternya yang juga berbaring disana. Ia menikmati sentuhan lembut dikepalanya.
"Kau selalu bisa memuaskanku."
Master mencium kepala Taehyung sekilas lalu beranjak merapikan pakaiannya.
"Aku akan transfer upahmu nanti malam. Sekarang istirahatlah, aku harus pergi"
Taehyung tak menjawab. Ia hanya memperhatikan setiap gerakan masternya.
Blam!
"Haaaahhhhh"
Taehyung menghela napas lelah sesaat setelah pintu apartemennya tertutup dan masternya sudah pergi.
Saat seperti inilah yang tidak dia suka. Sendirian setelah berhubungan sex dengan pelanggannya membuat Taehyung merenung. Ia tahu pekerjaannya itu tidak benar. Menjadi pelacur bukanlah pekerjaan baik, Taehyung tahu benar itu. Tapi apa yang bisa ia lakukan saat ibunya sendiri yang menawarkan Taehyung pada pria-pria kaya haus nafsu? Taehyung hanya harus menerima dan menjalani hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Drabble KookV
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot/drabble Setiap judul memiliki cerita dan latar belakang yang berbeda KookV area! Jungkook top! Taehyung bottom! Warn!! Mature Content 21+ Dosa ditanggung pembaca GS! for Uke BxB in some chapter Another ship: *MinYoon *NamJ...