Nginap + makam

12 3 1
                                    

Masih dihari yang sama.

Jam sekarang menunjukkan 17.34 sore, sedangkan junkyu masih belum sadar dari pingsannya.

"Ehhhhngn!" Lirih Junkyu yang baru sadar dari pingsannya.

"Kak Junkyu udah sadar?" Tanya Nabila.

"Kak Junkyu jangan bangun dulu!" Ucap Nabila saat melihat Junkyu mau bangun dari baringnya.

"Kok gue dikamar?" Tanya Junkyu yang sudah sadar dari pingsannya.

"Tadi kak Junkyu pingsan kedinginan!" Jawab Nabila.

"Kak Junkyu sih, bilangin gak usah akunya dijaketin tetep aja dijaketin, jadinya kak Junkyu kan yang kedinginan sampai pingsan!" Tukas Nabila.

"Kan gue juga gak tau bakal gini, lagian gue juga gak mau lo sampai sakit!" Ucap Junkyu.

"Tapi kan kak Junkyu juga--

"Boleh mama masuk?" Tanya Krystal yang membawa nampan berisi makanan dan minuman, dan sedari tadi Junkyu sadar sebenarnya Krystal sudah berada didepan pintu.
Karena sudah lelah menunggu akhirnya ia masuk.

"Masuk aja mah!" Suruh Nabila.

"Kyu makan dulu!" Suruh Krystal setelah berada didalam kamar.

"Iya mah!" Jawab Junkyu.

"Kakak jangan banyak gerak dulu, biar aku suap aja!" Ucap Nabila sembari membantu Junkyu mendudukkan badannya kasurnya.

"Gak usah, gue bisa sendiri kok!" Ucap Junkyu nolak setelah sudah duduk.

"Kyu gak usah bawel, nurut aja bener juga bilang Nabila kamukan belum sehat masih lemes juga!" Suruh Krystal.

Junkyu hanya nurut doang.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai makan, Junkyu langsung disuruh istirahat kembali.

"Sayang kamu tidur dikamar tamu aja!" Suruh Kristal.

"Gak papa tan, aku mau disini dulu!" Ucap Nabila.

"Kamu baru jadi temen Junkyu aja segitu khawatirnya, apalagi jadi pacarnya atau istrinya!" Seru Krystal sembari tersenyum.

"Apasih tan!" Tukas Nabila.

"Yaudah tante kekamar ya, kamu kalau cape langsung tidur aja kekamar tamu!" Ucap Krystal.

"Iya tan!"

Setelah kepergian Krystal, Nabila pun memutuskan untuk tidur duduk disamping kasur tempat Junkyu berbaring.
.
.
.
.
.
.
Junkyu sudah bangun dan memperhatikan Nabila yang masih terlelap tidur disamping kasurnya duduk.

"Lo tambah imut kalo tidur!" Monolog  Junkyu.

Junkyu yang sedari tadi merhatiin Nabila yang tidur berinesiatif untuk memindah kan Nabila keatas kasur.

Setelah dibaringkan nya Nabila dikasur, Junkyu pun keluar untuk sarapan.

Dibawah sudah ada Kristal dan Kai serta beberapa pelayan yang menyediakan sarapan pagi ini.

"Pagi mah, pah!" Sapa Junku.

"Pagi, udah sehat!?" Jawab Kai sembari bertanya.

"Udah pah!" Jawab Junkyu.

"Yaiyalah sehat orang yang jaga Nabila!" Seru Krystal.

"Apa sih mah!" Junkyu.

"Nabila mana?" Tanya Krystal.

"Masih tidur mah!" Jawab Junkyu.

"Ohh, kayanya dia kecapean tu!" Ucap Krystal.

"Mah!" Panggil Junkyu.

My Friend's Is Mine[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang