•
•
#parkiran
selepas dri ruangan osis tadi elena lupa bilang, kalau dia masih mau minta ajarin ama jaemin.
kelas 12 itu masih belum keluar, elena udh kayak orang bego nungguin abang bantet dia ama calon suami diparkiran.
ngeluarin puppy eyes nya pas liat buah mangga yang sudah masak di area parkiran itu.
"selagi sepi, nyolong dulu keknya enak nih."
dia udah nyari galah kesana kemari tapi ga nemu, mo begimane ketemu pohon mangganya aja masih di area sekolahan ')
krna ga nemu galah dia milih ngambil tu mangga pake batu, kali kali jatoh.
awalnya dia ragu soalnya buah mangga itu tepat bgt mengarah ke rumah orang yang tinggal disebelah sekolah.
ntr dikatain maling lagi, gegara kena genteng rumah dia.
tapi gaskeun aja lah.
elena mulai melancarkan aksinya melempar mangga itu, ya walau agak loncat loncat dikit.
"ahelah kenapa tinggi bat dah."
lemparan awalnya masih biasa aja dan ga kena ke atap tetangga sebelah.
tapi pas udah kedua kalinya.
bunyi genteng kena sesuatu begimane monmaap? ah lo pada pikir sndiri aja deh
elena langsung lari kedalam pos satpam yang disana.
"lah? kamu ngapain dsni?." kaget pak satpam.
"diem dulu pak, saya lagi diambang penghancuran nih."
"ambang penghancuran? kamu mau mati? mau dbunuh?."
"aish si bapa, diem dulu pak."
"ambang penghancuran?." gumam pak satpam sambil mikir.
"DASAR ANAK SEKOLAHAN GA ADA AKHLAK!." bentak tetangga sebelah yang atap nya kena lemparan batu elena.
elena munculin setengah wajahnya di jendela pos itu, terlihat ibu ibu yang lagi ngecak pinggang sambil liarin pandangan ke dalam parkiran.
untung aja tu ibu ibu kaga nanya ke pak satpam.
pas ibu itu musatin pandangannya ke pos satpam, elena langsung cepat nurunin kepalanya kebawah takut ketahuan sampe sampe kena bentok ama dinding tu pos.
suara hentakan kaki dan suara yang keluar dari sosok ibu ibu itu tibatiba hilang.
elena munculin muka nya sentengah lagi, ngecek kondisi udah aman atau engga. ya walau jidat dia sakit kena bentok.
"oke pak makasih." kata elena megangin jidat nya sambil keluar dari pos satpam itu
"ya sama sama." sahut pak satpam yang lagi meremin matanya.
elena nyusun strategi ketika udah pas berada dibawah pohon mangga itu.
"elah, soksokan nyusun strategi lo, len. paham mtk aja kaga." gumamnya.
tanpa nyusun strategi atau basa basi, dia langsung ngambil batu yang agak gedean dari batu yang awal.
nyusun strategi lagi.
kaga ada strategi strategi an :D
"kena ga kena harus kena." kata elena musatin matanya ke buah mangga yang tergantung tak jauh dari nya.
elena mulai melancarkan aksinya, awalnya udah kena tapi ga sampai jatoh.
dia ambil lagi tu batu, trus di lemparnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos [Na Jaemin]
Humor[END] hai, aku adalah orang yang pernah selalu ada di hati mu. terimakasih telah pernah singgah, walau tak menetap. sampai ketemu dititik terbaik menurut takdir Park Elena ; Tangerang, Banten 2020 ©2020