15

91 12 0
                                    

vote dulu yuk 🙂

06 : 28

hari minggu adalah hari yang enak buat tidur ampe siang.

tapi ga tau kenapa, hari ini ga sempurna buat elena untuk tidur

"dek, bangun bangun."

kata sang mamah yang lagi goyang goyangin badan elena.

"aaa mamah, satu jam lagi." kata elena yang masih nutup mata.

"garam mamah habis, beliin bentar ke warung depan sana."

[ya allah ampunilah aku - eln]

elena masih nutup matanya, kali kali cuman mimpi ye kan

"lah bukannya nanti mamah mau belanja bulanan?."

"ya kan nanti dek, garam mamah udah habis nanggung udah setengah jadi." jelas mamah.

"huuufffttt!!." elena berkata sambil bangun dari tidur.

"kan abang ada." elak elena.

"abang kamu udah jalan barusan aja."

"yaudah deh, mana duid nya mah?." tanya elena yang masih setengah sadar.

masih make baju tidur, rambut acak acakan, muka muka bantal dan masih ileran oknum yang bernama park elena jalan kaki menuju warung dengan kondisi kayak gitu.

"bu garam nya sekilo." kata elena.

"garam sekilo? mana ada garam sekilo, kalau mau yang sekilo ke pabrik garamnya aja langsung dek." jelas ibu warung.

namanya juga orang baru bangun tidur bu, demi sang mamah rela ke warung pagi pagi buta gini.

"apa aja deh bu, yang penting garam."

"yang plastikan aja nih yang ada, mau ga?." kata ibu warung natap elena tanpa merasa ilfeel sedikit pun.

"yayaya itu aja deh." kata elena manggut manggut.

ibu warung itu natap heran ke elena sebentar lalu mengambil pesanannya.

garam yang dipesan ma dia pun, ga tau harus seberapa banyak. jadinya dia beliin aja tu uang 20K garam semua.

pergi ke warung udah kayak gembel. pulang dari warung serasa manusia kayak ga ada tulang

pesanan mamahnya aja sampe ke gesek sama aspal.

"MAMAAAHHH!!." teriak elena ketika udah di dalam rumah.

mamah nya yang lama banget datang, elena mutusin jatuhin badannya di atas sofa.

"dasar anak ini." heran mamah sambil ngambil plastik hitam dari tangan elena.

mamah biarin elena lanjutin tidurnya di sofa. kasihan juga sama dia disuruh ke warung di sela sela tidurnya.

10 : 00

ga kerasa elena udah tidur ampe tiga jaman di sofa. mamah pun belum berniat buat bangunin elena, padahal mamah udah sering bolak balik ke arah ruang tv.

Ketos [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang