16

83 14 0
                                    


sekolah kembali di awali dengan hari Senin.

"hai lendra." sapa lucas yang ngeliat elena jalan dikoridor yang bawa satu kantong makanan gitu.

"oi." kata elena.

"kaki lo gimana? masih sakit?." tanya lucas

"kaki gue baik baik aja, lo nya aja yang berlebihan."

"ni apa?." tanya lucas nunjuk bawaan ditangan kanan elena.

"seblak korea dong." kata elena.

"halah seblak korea ternyata, cuman mie dikasih kuah doang gue juga bisa buat kali."

"masa? masak telor yang kuning nya aja kaga bisa bulet, ngaku lo."

"kalau itu gue emang ga bisa, tapi gue bisa buat mie nya."

"ga ah makasih, gue mau yang ini aja."

"siapa juga yang nawarin lo."

"engga ya?." tawa elena.

"tapi ka irene suka kan? sama seblaknya?." lanjut elena.

"suka banget malah, sampe sampe nambah dua mangkok."

elena yang mau jawab kata kata lucas, di gagalin sama suara.

"len!." kata dita berlari mendekatinya.

elena yang masih sakit hati gegara ka jaemin boongin dia demi dita, temen dia sendiri.

"apaan?." tanya elena mencoba netral.

"kemaren gue beli ini di pasar minggu, nih." kata dita ngasih kantong plastik putih sampe terlihat isi dalemannya.

elena terdiam sebentar natap dita dalam.

[bisa bisanya lo bawa barang yang berlandasan bohong ke gue, lo ga tau kan kalau ka jaemin bohongin gue dengan alasan ada acara keluarga. apa yang dia maksud dengan acara keluarga itu dit?. - eln.]

"nih." kata dita lagi ngasih plastik itu ketangan elena.

"beli sama siapa?." kata elena santai.

"hmm? sama abang." kata dita agak gugup.

[sama aja lo bedua :) - eln.]

"ooh, kenapa ga sama ka jaemin aja?." tanya elena natap dita penuh dengan tanya.

"kenapa lo beranggapan kalau hari hari gue selalu sama dia? kan gue udah minta maaf." kata dita mulai agak ngegas.

lucas ga bisa nyaut di celah perdebatan dua cewe di hadapannya ini, biar mereka nyelesain masalah mereka sendiri.

"cuman nanya aja, tak kirain sama ka jaemin. kan ka jaemin suka sama lo." kata elena telodos.

lucas natap sendu ke arah elena yang buang muka kearahnya.

[lo makan hati kalau suka sama jaemin len, ga cuman dita aja dia juga masih sayang sama seunghee walau udah mantan - lcs.]

"tapi len.." kata kata dita dipotong sama jaemin yang tiba tiba datang sama jungwoo.

jaemin natap dita penuh arti. seperti ada yang di sembunyikan.

"waaaahhhh jeruk." heboh jungwoo ngambil plastik yang ada ditangan elena.

"ambil aja ka semuanya." kata elena sambil senyum.

[ga sudi gue nerima barang dari kang bohong - eln]

Ketos [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang