20

91 11 0
                                    


Rabu malam

"mau kemana lo bang?."

elena natap jimin yang lagi natap bayangannya di cermin

udah rapi banget bung

jimin natap elena dari cermin krna bayang elena masuk juga ke cermin itu.

"hmm? -- mau ngedate dong." jimin ngomong dengan bangganya.

elena nunjukkin komuk jelek, pas denger kata kata jimin. "idih? emang ada yang mau ama lu? udah bantet pesek hidup pula."

"kalau ga ada yang suka ama gue, kenapa dah gue rapi kayak gini?." jimin beralih natap mata elena.

"paling banci."

"lu yee dek, bikin gue emosi mulu. heran."

"sama gue juga heran, kok ada yang mau ama lu. picek kali mata tu cewe, kudu di periksa dulu ke dokter."

"iri boss."

"iri apaan, noh diluar sana ngantri yang mau jadi pacar gue."

sombong~

"tapi kenapa kaga dipacarin?."

"oh gue tau, nunggu si jaemin ye lu?." lanjut jimin.

duaaaarrrr

bom atom meledak didalam hati elena, mati dong hatinya.

"jijik." kata elena.

"sama gue juga jijik ma dia, berani berani nya buat hati adek gue jatoh ke hadapannya."

"ABAAAANGGGG! JANGAN SEBUT NAMA DIA LAGI." teriak elena

"husssss! malam malam teriak, dimarahin nyokap lo ntr." kesal jimin.

"udah ah gue mau NGEDATE, nnti CEWE gue nunggu nya lama." jimin berkata penuh penekanan.

"SOMBONG TROSSSS."

"JELAS DONG, KAN GUE GANTENG, GA KAYAK ELU. udah hitam, jelek, pesek, dekil, hidup lagi."

elena langsung ngejar jimin, krna dia lari keluar kamar.

ganteng sih ganteng, tapi hobinya gelud ama adek sendiri :'D

"eh kalian kenapa lari lari? udah malam." heran mamah

jimin langsung meluk elena yang mau maki maki dia. "engga mah, cuman lagi main kejar kejaran aja." kekeh jimin.

"kamu mau kemana? rapi banget?."

"mau ngedate ama banci mah." elena berkata sambil ngelepas pelukan jimin.

"eh?." kaget mamah.

papah yang lagi nonton pun, langsung masang muka kaget natap jimin. "min? papah ga pernah ya ngajarin kamu buat menyukai sesama jenis."

"mana ada pah, elena aja yang terlalu lebay. sebenarnya dia tu iri karna aku udah ada cewe, sedangkan dia? sampe sekarang belum laku hahaha." tawa jimin pecah.

"ga ada pacar pacaran! sekolah sampe lulus dulu baru main hati!." tegas papah.

"denger tu dek, ga boleh ––

"kamu juga!." kata papah.

"aaaa papah, kan aku udah kelas 3 masa ga boleh?." sendu jimin.

"idih kek anak anak." sindir elena.

"ga ada batasan kelas, kalian berdua ttp ga boleh pacaran."

"tapi -- kalau pacaran nya sehat dan nilai ga merosot papah izinin." lanjut papah.

Ketos [Na Jaemin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang