Previously
“jadi apa kau telah menemukan mereka, sayang?”
“hm”
angguk Lisa dalam dekapan Daddynya
.
.
.
“tetapi mereka belum tau siapa aku dad, aku belum memberitahu mereka, aku butuh waktu untuk mengatakannya, jika sudah siap aku akan kembali kesana untuk mengatakan bahwa aku adalah adik yang mereka cari cari selama ini, dan untuk saat ini aku hanya ingin disini dulu dad bolehkan?” pinta Lisa“tentu sayang, daddy juga sangat merindukanmu, ya sudah kau istirahatlah ya, daddy akan suruh chef Namjoon untuk masak masakan kesukaanmu dulu okey”
“hm”
Lisa semakin lemas dengan kenyataan ini tubuhnya tak berdaya setelah berkali kali ditampar kenyataan tapi syukurlah saat ini ia sudah jauh dari mereka semua yang mencarinya...
“Namjoon” Daniel melangkah ke dapurnya yang cukup besar dan mendapati seorang chef disana yang sedang sibuk menulis.
“oh hey Tuan Daniel, anda mau makan apa untuk menu nanti malam?”
tanya Namjoon yang sedang menulis bahan masakan apa yang kurang untuk dibeli sore nanti yang biasa ia lakukan sebelum pulang bekerja.“aku akan makan siang dirumah bersama putriku tolong siapkan makan siang dulu ya dan masak makanan kesukaannya!”
“Apa Nona Lisa disini?”
“ya dia baru saja sampai jam sembilan tadi dan saat ini tengah istirahat dikamarnya"
hah sekarang baru pukul sepuluh, apa pukul 11 terlalu early untuk lunch? Tapi aku rasa putriku itu sudah lapar tidak apa, mulai lah masak sekarang! jam 11 pun untuk makan siang tidak masalah bukan? putriku itu pasti sudah lapar masak yang enak untuknya ya, aku akan keruanganku dulu sekarang…”
“baiklah Tuan”
tak lama setelah Daniel pergi keruang kerjanya, namjoon langsung menghubungi nomer seseorang yang merupakan sahabatnya …
“V, Lisa disini sekarang!”
“kau serius?,,,”
“ya aku serius, dia dikamarnya baru sampai jam 9 pagi tadi di Amerika dan aku akan masak makanan kesukaannya sekarang …”
“cruffel?” tebak V
“ya itu salah satunya …”
“thankyou man, aku sangat senang mendengar dia telah kembali …”
“hey tapi jangan sampai kau mengejar-ngejarnya lagi seperti dulu hingga membuatmu harus mengulang satu semester lagi nanti dia akan semakin ilfil dengan mu… jika kau kembali seperti itu dan saranku sebaik nya kau pura-pura tidak tau saja bahwa dia telah kembali…”
“oke thankyou again bro, dan masak yang lezat untuknya…”
“aku sudah mendengar kalimat yang sama tadi, dan kau bukan boss ku jadi jangan menyuruhku seperti itu !!!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (LENGKAP)
FanfictionUntuk pertama kalinya Lalisa Hwang jatuh cinta setelah menghindari beberapa lelaki yang selalu mengejar-ngejarnya selama menempuh dunia perkuliahan ... Lalu setelah memulai bekerja ia jatuh cinta dengan rekan bisnisnya yang tidak ia ketahui adalah s...