14

1.8K 110 30
                                    

“Baiklah aku akan pergi, agar kau bisa makan siang”
Jin menyadari Rose sudah berada dibalik pintu sembari ia melangkah kesana setelah mengatakan hal itu kepada Lisa.

“ajak dia untuk makan siang, Rose” suruh Jin pada Rose yang kemudian hanya diangguki oleh gadis itu.

Sebelum melangkah pergi dari ruangan Lisa, sekali lagi Jin menatap kekasihnya yang saat ini hanya menunduk dimeja kerja, tak lama setelah pria itu pergi baru Lisa kemudian menangis terisak.

Rose menghampirinya segera
“Lisa-ya apa dia juga kekasihmu? tapi kan Tuan Kim sudah mempunyai istri!”
ucap Rose

“maka dari itu aku juga ingin menjadi istrinya” isak Lisa

“hah kau ini sudah mempunyai  kekasih baik seperti Jungkook , kenapa masih menjalin hubungan yang sulit dengan Tuan Kim…?”

“aku malah menggunakan Jungkook untuk mendapatkan Jin oppa kembali, Rose...“ jelas Lisa yang semakin membuat Rose penasaran dengan seberapa bejad dirinya...

“sebaiknya kita bercerita sambil makan siang" ajak Rose

"bisa dimarahi tuan Kim dan tuan Jeon sekalian nanti aku jika mereka tau kau tidak makan siang...” ucap Rose informal, karena memang disuruh Lisa seperti itu, Lisa ingin Rose menjadi temannya dan Rose pun sudah menganggapnya begitu.

“kau saja sendiri, aku sedang tak ingin makan...” tolak Lisa

“tidak bisa! kau harus tetap ikut denganku …” paksa Rose

Dan akhirnya Lisa mau ikut dengan terpaksa
.
.
.
“Lisa-ya bukankah tanggal 16 bulan depan merupakan ulang tahunmu?”

Bulan depan adalah bulan April

“hm” angguk Lisa

“kenapa?” tanya nya kemudian

“aku hanya sedang mencari kembaranmu ditanggal lahir dan tahun yang sama...”

Ya tadi pagi sang daddy menelpon Lisa, Lisa mengeluh karna belum juga menemukan kedua saudaranya yang lain...

"Bagaimana kau akan menemukan mereka jika kau sendiri tidak tahu bahwa saudara laki-lakimu itu merupakan kembaranmu hm?" beritahu Daniel

"What? Aku kembar dad?"

"Iya usia kalian sama pasti mommy lupa memberitahumu..."

Maka sejak itu Lisa menambahkan informasi tersebut pada Rose untuk lebih memudahkan gadis itu mencari kembarannya dan juga saudara Lisa yang perempuan...

“lalu apa sudah ketemu?”

“belum… tapi aku mencarinya berdua dengan kekasihku…ups!!!”
Ya terlihat Rose sudah benar-benar merasa bahwa Lisa adalah sahabatnya...

“kekasih?
yang kemaren kau bilang teman yang akan membantu mu untuk mencari informasi itu bukan?”

“hm iya sebenarnya waktu itu kita masih berteman, tapi kemaren malam dia menyatakan cintanya padaku hehe😅 dan aku menerimanya…” jelas Rose

“selamat ya,,, tapi tolong professional-lah dalam bekerja, aku ingin kau segera menemukan keluargaku itu, hm!”

“siap boss”

“jangan menyebutku begitu…
aku tidak suka!“

“hm, ne ne arasoh,
Jadi kau mau pesan apa …”

“yang sama saja denganmu …”

“oke…”

Tak lama makanan yang ia pesan datang, kemudian Rose memotret makanan itu, dan juga memotret Lisa secara diam-diam yang tengah menyantap makanannya lalu mengirimkannya pada salah satu kekasihnya Lisa yaitu Jeon Jungkook yang entah sejak kapan mempunyai nomernya Rose dikontaknya dan meminta gadis itu untuk lebih memperhatikan kesehatan Lisa, seperti makanan apa yang akan kekasihnya makan…

Affair (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang