40

1.3K 119 25
                                    

"kenapa kau tidak menggugurkannya saja ha?"
dari sekian banyak kata-kata yang dilontarkan oleh Jungkook kepada Lisa hanya bagian tersebut yang terdengar oleh V

dimana saat berkata demikian Jungkook mengekang tubuh Lisa dan kembali menyandarkannya kedinding lalu yang ia lihat kini istrinya itu sedang menangis.

"jadi Jungkook, pria brengsek yang telah menghamili Lisa" pikir V

Seketika ia akan menghampiri keduanya, mungkin Tae ingin memberi pelajaran kepada Jungkook, namun langkahnya terhenti saat Lisa berkata "yang pasti ini bukan bayimu Jung, kumohon lupakan aku! 🙏 aku minta maaf karena telah menyakitimu"

"bukan itu jawaban yang mau aku dengar! apa sulitnya kau menjawab apa yang aku tanyakan barusan ha?"

"apa kau ingin aku menjawab sesuai dengan apa yang kau pikirkan? itu hanya akan menambah rasa sakit mu saja Kook, karena untuk berkata jujur takkan mampu keluar dari mulutku sampai kapanpun"

"ya kau benar, daddy tidak menyetujui hubunganku denganmu dia lebih dulu mengenal Taehyung dan maaf kau hanya pelarianku saja, karena saat itu kekasihku sedang tidak berada disisiku.

Dan saat kita melakukannya, aku merasa itu adalah sebuah kesalahan, aku menyesal!

Pagi itu juga oppa datang, ia berlibur beberapa hari disini, dan kami juga melakukannya beberapa kali bahkan setiap hari selama dia disini, jadi sudah pasti bayi ini adalah hasil perbuatanku dengannya"
ucap Lisa tanpa perasaan.

Taehyung terdiam mendengarkan kebohongan Lisa dengan lancar, satu yang ada dibenaknya
"kenapa Lisa berbohong seperti itu kepada Jungkook?"

"Jika benar Jungkook adalah ayah dari anak yang dikandungnya kenapa sepertinya Lisa menghindar dan tak ingin mengakui hal itu? apa dia tidak menginginkan Jungkook sama sekali dan yang mereka lakukan itu adalah kesalahan seperti yang dikatakan Lisa barusan?

Dan aku sudah membuatnya mempertahankan bayi itu lalu menikahinya, sepertinya dugaanku salah, aku pikir Lisa diperkosa seseorang yang terus mengganggunya secara dari dulu Lisa tidak pernah mau menjalin hubungan dengan pria manapun karena terlalu fokus belajar dan tiba-tiba ia hamil seperti itu, bagaimana aku tidak berpikir begitu, tetapi kenapa harus Jungkook pria yang beruntung sebagai ayah dari bayi itu dan mungkin juga pria yang Lisa cintai, karena setelah aku menyakinkan Lisa untuk tidak melenyapkan bayi itu, Lisa sadar bahwa sebenarnya ia mencintai janinnya dan pasti ia juga mencintai ayah dari janin itu tapi kenapa mereka tidak bersatu saja? hah aku pusing dengan semua ini"

Jungkook masih saja terdiam mendengarkan penjelasan Lisa barusan yang begitu menggores hatinya, bagaimana perempuan yang dulunya terlihat begitu tulus mencintainya bisa melukainya hingga seperti ini?

Jungkook melepaskan Lisa dan beranjak pergi, Taehyung bersembunyi ketika Jungkook melewatinya, ia tidak ingin memperpanjang masalah, setidaknya tidak untuk saat ini sebelum ia mengetahui apa sebabnya? ia kembali melihat kearah istrinya ketika Jungkook sudah pergi menjauh.

Lisa meluruh dilantai itu sembari memegangi dada dan perutnya ia terisak sambil mengucapkan kata maaf kepada Jungkook tanpa bisa ia ingkari rasa saling menyayangi sudah terjalin diantara mereka, hingga membuat keduanya merasa nyaman satu sama lain tak disangka rasa itu tumbuh dikarenakan mereka nyatanya adalah saudara kembar

"maafkan aku Jung, aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya..." tangisnya

Taehyung segera menghampirinya, menarik tubuh Lisa untuk berdiri kemudian memeluknya

"apa Jungkook adalah ayah dari bayi ini?" tanyanya kemudian membuat Lisa semakin menangis saja mendengarnya.

"apa dia tidak mau bertanggungjawab? Tadi aku dengar dia menyuruhmu untuk menggugurkannya" Tae terus bertanya

Affair (LENGKAP) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang