“saya pamit dulu tuan”
ucap Jin pada Daniel sembari menyalami tangan ayah mertua adiknya itu“aku pergi dulu ya dad”
pamit sang putri sembari mendekap erat sang ayah seperti tidak sanggup untuk menjalani hidup selanjutnya, Danielpun hanya membalas pelukan itu, ia bisa merasakan kegelisahan sang anak, namun apa yang bisa ia perbuat? Daniel berpikir disaat-saat seperti inilah Lisa sangat membutuhkan Tifanny ibunya dan istrinya tercinta, namun tugasnya sebagai ayah telah ia laksanakan, itu saja sudah cukup barangkali.“kami berangkat Dan,,,”
kini giliran V yang memeluk ayah mertuanya itu.“panggil aku Dad mulai sekarang” beritahu Daniel
“ok dad” jawab V tersenyum
“tolong jaga putriku! jangan sampai ada satu tetespun air mata yang keluar dari matanya atas ulahmu!” ucap Daniel
“pasti dad! aku akan selalu menjaga istriku tercinta”
jawab V dengan suara lantangJimin hanya ikut menunduk pada Daniel seraya mereka semua masuk keruang tunggu kini, dengan berat hati Daniel meninggalkan bandara tersebut setelah melepas putrinya untuk kembali ke Korea.
.
.
.
Jungkook merasakan ada yang janggal pada pernikahan Lisa dan Taehyung yang terkesan terburu-buru, ia sudah tak bersedih lagi sekarang melainkan ada hal lain dipikirannya saat iniia mencoba menerka segala kemungkinan, Jungkook memang sudah tau bahwa Lisa sudah mengenal Taehyung sejak lama karena mereka kuliah di Universitas yang sama seperti yang diungkapkan artikel tersebut, tetapi bukan itu masalahnya, ia berpikir ...
“apa sesuatu terjadi pada Lisa dan ia meminta bantuan dari sahabatnya? Apa semacam itu? atau sama artinya dengan Lisa saat ini tengah mengandung anaknya tetapi meminta bantuan dari Taehyung untuk mempertanggungjawabkan? kenapa bukan meminta pertanggungjawabannya? apa karena Lisa yang belum mau terikat dengan hubungan rumah tangga, tetapi kenapa? Kenapa harus Taehyung? Apakah Lisa tidak tau sebelumnya bahwa Taehyung itu adalah saudara iparnya? Dan apakah mereka berdua benar-benar memiliki hubungan seperti itu atau hanya sebatas sahabat saja? Taehyung juga pasti sebelumnya tidak tau perihal hubungannya dengan Lisa apa semua ini hanya jebakan? Lisa menjebak Taehyung, begitu? Tapi untuk apa? Apa yang direncanakan perempuan itu sebenarnya?"
"kenapa harus sampai seperti ini? kau harus memberikan penjelasannya kepadaku Lisa-ya! Harus! kenapa kau lakukan semua ini padaku? Kenapa?”
Jungkook kembali mengamuk menghempaskan barang-barang yang tersisa dikamarnya menambah kehancuran bentuk kamar itu yang juga sudah tak berbentuk kini.
ia lalu keluar melangkah ke Club malam, minum-minum seperti yang ia lakukan malam malam sebelumnya, namun kali ini ia memutuskan untuk membuat tato di salah satu lengannya dengan membentuk sebuah mata yang besar seperti mata sendu milik Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (LENGKAP)
FanfictionUntuk pertama kalinya Lalisa Hwang jatuh cinta setelah menghindari beberapa lelaki yang selalu mengejar-ngejarnya selama menempuh dunia perkuliahan ... Lalu setelah memulai bekerja ia jatuh cinta dengan rekan bisnisnya yang tidak ia ketahui adalah s...