Flasback
"Aku senang oppa, sekarang kau lebih sering menghabiskan waktu bersamaku" lirih Jisoo sembari membelai puncak kepala Jin yang masih tertidur pulas
"Walaupun aku tau kau memiliki hubungan dengan wanita lain diluar sana, aku tidak tau dia siapa dan juga tidak punya bukti apapun atas perselingkuhanmu namun aku bisa merasakannya oppa, kau menghianatiku!" Jisoo berucap dalam hati dan air matanya kembali mengalir.
"Aku hanya tidak ingin kau melihat air mataku mengalir jika aku ungkap semua kecurigaanku ini, Aku juga tidak tau apa kau masih menjalani hubunganmu dengannya setelah hadirnya anak kita dirahimku😭?"
Jin terbangun karena mendapati air mata Jisoo membasahi lengan nya "kau kenapa sayang?" Tanya-nya khawatir.
"Apa bayi kita rewel lagi, membuatmu mual dan pusing lagi" tanyanya tak hentinya khawatir
Jisoo hanya menggeleng...
"Ah aku tidak apa oppa, bayi kita baik baik saja, ia bahkan baik sekali dengan tak mempermasalahkan permainan appanya yang keras semalam" Jisoo meletakkan telapak tangan Jin pada perut polosnya
ya kini keduanya sama-sama polos karena lupa memakai baju setelah pertempuran mereka semalam dan Jin tak meneriakan nama Jisoo melainkan memanggil nama Lisa didalam hatinya saat orgasme melandanya dengan kuat.
Flashback off
.
.
.
Beberapa hari berlalutak sedetikpun Lisa lewatkan untuk terus menghubungi nomer Jin, ya ia tak bisa berusaha untuk melepaskan serta melupakan kekasihnya itu begitu saja seperti janjinya kepada Rose, padahal panggilannya itu selalu diriject sampai nomernya itu diblokir oleh Jin.
Maka hari-hari Lisa akan terus berakhir dengan air mata mengalir dipipinya ,,,
Padahal ia sangat berharap besok bisa merayakan ulang tahunnya bersama Jin seharian.
Atau setidaknya menikmati malam mereka yang terakhir berdua malam ini, jika Jin memberi kesempatan kepadanya.
Maka dari itu Lisa kembali datang ke Kim Corp untuk bertemu mantan kekasihnya itu, mengemis cintanya kembali, dan berharap bisa meluangkan waktunya esok di ulangtahunnya.
(Scene from last part)
________________________
"sangat susah bagiku untuk melepaskanmu oppa, begitu sulit bagiku untuk melupakan semua kenangan kita, jangan tinggalkan aku sendiri dengan itu semua oppa, aku mohon!a-akh-aku🥺 tidak apa jika kau lebih banyak menghabiskan waktu dengan istrimu tapi jangan biarkan hubungan kita berakhir, aku tidak bisa hidup tanpamu oppa, aku begitu mencintaimu😭”
"Lisa kumohon pergilah..."
"Besok ulang tahunku oppa, aku ingin menghabiskan hari spesialku itu denganmu atau jika tidak habiskan malam ini bersamaku jika kau benar-benar ingin mengakhiri segalanya🥺😭"
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (LENGKAP)
FanfictionUntuk pertama kalinya Lalisa Hwang jatuh cinta setelah menghindari beberapa lelaki yang selalu mengejar-ngejarnya selama menempuh dunia perkuliahan ... Lalu setelah memulai bekerja ia jatuh cinta dengan rekan bisnisnya yang tidak ia ketahui adalah s...