“hah setidaknya aku tau satu hal sekarang” ungkap Jungkook sembari tersenyum sinis dan mendekat pada Lisa
“kau sedang hamil anak kita bukan?" Ucapnya sembari menarik tubuh lemah Lisa untuk berdiri.
“lalu kenapa menikahnya dengan Taehyung?” lanjutnya dengan suara yang sedikit meninggi
“apa-apaan ini?”
ucap Rose memperhatikan keadaan Lisa yang terdesak seperti itu.“jawab Lisa-ya! aku yakin itu adalah bayiku! lalu kenapa kau malah menikahnya dengan Taehyung ha?”
semakin keras suara Jungkook semakin erat pula genggamannya pada bahu mungil Lisa yang membuat wanita itu kini semakin terisak tak mampu menjawab apapun pertanyaan darinya.
“hentikan Jungkook-ah! Apa kau sudah gila? jangan seperti ini” teriak Rose meminta agar temannya dilepaskan.
“kamu jangan ikut campur Rose, urusanku dengannya belum selesai, dia tak menjawab satupun pertanyaanku“
“Jungkook-ah ini tidak seperti yang kau pikirkan! aku hamil anaknya Taehyung makanya dia menikahiku...”
“hah kau pikir aku bodoh ha? kau disini dia di Amerika sana, bagaimana kau bisa hamil dengannya? apa perlu kita kedokter untuk memastikan usia kandunganmu berapa? aku bisa memastikan bahwa usianya sama dengan waktu kita membuatnya”
Plak
Entah kekuatan dari mana Lisa terlepas dan menampar Jungkook
Ia sudah terlalu jijik dengan dirinya sendiri apalagi harus mengingat kejadian dimalam itu yang terus diungkit Jungkook sedari tadi, Jungkook kemudian menarik tangan Lisa dengan paksa.“lepas! kumohon lepaskan tanganku, Jungkook-ah!”
rintih Lisa“Jungkook lepasin Lisa! Aku panggil security kalau kau akan terus bersikap seperti ini kepadanya!” ancam Rose
Jungkook pun tersadar dengan apa yang baru saja ia lakukan kepada Lisa adalah salah, emosi telah membutakannya ia telah memaksa serta menyakiti Lisa bagaimana pun wanita itu tengah hamil saat ini dan lagi menurut Jungkook itu adalah bayinya tentu nanti ia tidak mau terjadi apapun pada calon anaknya yang diperut Lisa, juga tentu ia tidak mungkin menyakiti wanita yang masih sangat ia cintai ini.
“baiklah aku pergi, tapi aku akan tetap menuntut penjelasan darimu Lisa-ya” ucap Jungkook sebelum menghilang dibawa Lift kembali kelantai dasar dimana mobilnya terparkir .
“Rose😭"isaknya masuk kedalam dekapan sahabatnya itu.
Lisa begitu ketakutan, takut semua kenyataan itu akan terbongkar dan menelanjangi dirinya dengan rasa malu yang takkan bisa ia lupakan seumur hidup
“tenanglah, nanti kita pikirkan bagaimana solusinya hm“
ucap Rose menenangkan Lisa
.
.
.
“perkenalkan ini adik saya, namanya Kim Taehyung dia adik saya satu-satunya, akan mulai bekerja hari ini dibagian kepala devisi seluruh perusahaan kita yang ada di Asia“ ucap Jin memperkenalkan adiknya kepada seluruh karwayan di convention hall kantornya pada pagi ini .Taehyungpun disambut riuh tepuk tangan seluruh karyawan, terutama karyawan wanita yang mulai bergossip tentang ketampanannya, namun sayang sekali pria setampan itu sudah menikah.
.
.
.
Jungkook melanjutkan perjalanannya menuju restaurantSetelah seharian bekerja ia semakin sembraut terus memikirkan Lisa
"jika benar Lisa saat ini tengah mengandung anaknya lalu kenapa perempuan itu harus menikah dengan pria lain?"
“apa Daddy nya Lisa tidak menyetujui hubungan kami? Lalu kenapa Taehyung disetujui dan setuju untuk menikah dengan Lisa padahal sudah tau bahwa Lisa tengah hamil dari benih pria lain? tidak mungkin Taehyung tidak mengetahuinya“
Lirih Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair (LENGKAP)
FanfictionUntuk pertama kalinya Lalisa Hwang jatuh cinta setelah menghindari beberapa lelaki yang selalu mengejar-ngejarnya selama menempuh dunia perkuliahan ... Lalu setelah memulai bekerja ia jatuh cinta dengan rekan bisnisnya yang tidak ia ketahui adalah s...