Terhitung udah seminggu ini Ten nginep di rumah Jaehyun. Sebenernya Jaehyun yang minta sih, soalnya dirumah emang lagi nggak ada siapa-siapa.Waktu ditelfon Jaehyun suruh nginep, respon Ten : "Yaelah udah kek anak perawan aje lu lagi sendirian dirumah minta ditemenin."
Dan terhitung udah seminggu ini juga Ten kerjaannya cuma rebahan-main PS-makan-rebahan lagi. Jaehyun sampe bosen banget liatnya.
"Jujur, gue kok kesel ya liat siklus idup lo cuma rebahan mulu. Kayak nggak ada gairah hidup," Komentar Jaehyun sambil bawa semangkuk sereal.
Ten ngubah posisinya jadi duduk. Lalu cowok itu ngelakuin peregangan karena ngerasa badannya lumayan kaku.
"Ada makanan kagak?"
"Enggak."
"Lah terus itu lo makan apa?"
"Sereal. Udah abis, ini yang terakhir."
Ten berdecak kesal, lalu cowok itu lanjut rebahan lagi. Tapi kali ini sambil main handphone. Lagi asik scrolling twitter, eh handphone nya malah jatuh tepat di mukanya.
Kayaknya 90% manusia di muka bumi ini pernah ngalamin apa yang dialamin sama Ten.
Karena bosen main twitter, akhirnya Ten ke spotify dan mainin salah satu lagu dari playlistnya.
Temaran, Fiersa Besari.
Jaehyun yang asalnya mau memasukkan suapan terakhir ke mulutnya sampai berhenti dulu. Gimana ya, seminjak nginep dirumahnya, Ten selalu dengerin lagu ini. Mau pagi, siang, sore, apalagi kalo malem. Jaehyun sampe hafal diluar kepala.
"Udah lah Ten, move on. Kasian gue liat lo begini."
Ten nggak denger-pura-pura nggak denger sih kayaknya. Soalnya cowok ini malah nyanyi sekeras-kerasnya. Mana suaranya fales. Jaehyun yakin, Fiersa Besari pasti menangis mendengar ini.
"Ten, lo jadi lanjut kuliah ke Melbourne?"
Ten membuang napas berat, "Jadi-kayaknya."
"Ah, konsisten dong. Jadi apa enggak? Jangan pake kayaknya segala."
"Nggak tau ah, bingung! Lagian gue juga belum ada omongan lagi sama Mami soal ini."
"Oh."
"Dih?" Ten jadi kesel sendiri. Udah dijawab balasannya cuma oh.
"Tapi Ten..." Jaehyun menggantungkan kalimatnya.
"Tapi apa?"
"Kalau jadi kuliah disana, belajar yang bener. Jangan salah pergaulan. Jangan sampe berangkat sendiri pulang-pulang jadi bertiga."
"Mulut lo, anjir!" Ten ngelempar bantal yang ada di sampingnya dan tepat sasaran, kena muka Jaehyun. "Emang menurut lo gue se-brengsek itu apa?"
"Nggak tau sih, ada kemungkinan iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
married, lucas.
Fanfiction"Love is a flower, you've got to let it grow." - John Lennon _ highest rank : #1 in yukhei #1 in superm #1 in hana