20.

2.2K 249 91
                                    

"kok jadi lo yang duduk sama gue?"

Lucas beneran heran waktu Yeri tiba-tiba udah duduk di tempat Hana. Tapi begitu matanya liat ke bangku Yeri—dimana ada Hana disana—Lucas langsung paham.

"Masih harus gue jelasin, Cas?"

Lucas cuma ngegeleng pasrah, dan akhirnya duduk di sebelah Yeri. Hal itu bertepatan sama masuknya notifikasi dari ponsel Lucas.

Ayo tebak, siapa nih?

Doyeon
Pulang nya anter aku ya
bisa kan?

"Siapa tuh?"

Yeri ngelirik siapa yang ngechat Lucas, begitu dia tau siapa orangnya, jiwa-jiwa julid nya langsung membara.

"Cas, sumpah ya lo tuh ganteng tapi kenapa goblok banget sih??"

"Diem, Yer."

"Lo tuh—"

"Yeri," omongan Yeri terpaksa berhenti begitu Hana manggil.

"Kenapa?!"

"Kok ngegas?" Tanya Hana sambil cemberut.

Yeri mengehela napas, lalu dia nengok ke belakang—dimana Hana berada. Disana Hana gelengin kepalanya beberapa kali.

Yeri nggak paham sama maksud Hana, dan akhirnya dia balik ke posisi semula. Baru aja Yeri mau mulai aksi menghujat Lucas, gantian handphone nya yang bunyi.

Hana
Cowok gue jangan dimarahin
gitu dong kasian :(

Yeri
KASIAN LO BILANG?!
Terus apakabar sama lo?

Hana
Gue sehat kok alhamdulillah

Yeri
Gak lucu ya Han

Hana
Kan emang ngga ngelawak

Yaudah akhirnya Yeri ngalah dan mutusin untuk langsung tidur setelahnya.

Yaudah akhirnya Yeri ngalah dan mutusin untuk langsung tidur setelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah terhitung tiga jam setelah bus mulai jalan. Sepi, hening, karena sebagian udah pada tidur. Sebagian nya lagi ada yang fokus main game, atau cuma ngelamun kayak Lucas.

Karena bosen, Lucas mutusin untuk pindah ke bangku paling belakang. Bertepatan sama Hana yang berdiri karena mau ambil tas yang ada di bagasi atas.

Sialnya, bus ngerem mendadak dan secara otomatis badan Hana terhuyung ke depan. Dengan cekatan satu tangan Lucas nahan Hana supaya nggak jatuh, dan tangan satunya lagi pegangan erat sama salah satu bangku.

"Mau ngambil tas?" Tanya Lucas.

Hana mangkas jarak diantara mereka, "Gue bisa sendiri."

"Duduk."

"Cas, gue—"

"Hana, duduk."

Hana nurut dan akhirnya Lucas ambil tas yang isinya makanan sama obat.

married, lucas.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang