"LUCAS!"
Hana kaget begitu bangun dia mendapati Lucas meluk dia dari samping. Mana keadaan nya kancing piyama Hana kebuka semua saat itu. Hana makin negative thingking aja sama Lucas, takut-takut Lucas udah apa-apain Hana semalem
"Lucas bangun ihhh"
"Hngg.. Masih ngantuk Han"
'Plak'
"Anjir sakit Han"
"Bodoamat! Lo semalem apain gue?!"
"Kagak ngapa-ngapain"
"Terus ini kancing piyama gue?" Hana menutupi bagian dadanya yang terekspos karena seluruh kancing piyama nya terbuka.
Lucas mengeluarkan smirk nya, "Gak inget semalem kan lo kepanasan? Makanya gue inisiatif buka piyama lo pas tidur biar gak kepanasan"
"Lucass!!"
"Sini gue kancingin lagi"
"Gak, gue mau mandi abis ini kita sekolah"
Hana berlari menuju kamar mandi sambil berusaha menutupi bagian depan tubuhnya sedangkan Lucas hanya memandangi istrinya itu sambil terkekeh.
Hari ini, masih sama kayak hari sebelumnya dimana Hana diantar oleh Lucas dengan motor sport hitam nya.
"yuk" setelah memarkirkan motornya, Lucas berjalan sambil merangkul bahu Hana, namun tangannya ditepis "gak usah rangkul gue kalo di sekolah" ujar Hana berbisik.
"Kan udah sah" balas Lucas berbisik juga
"Ya ini kan sekolah. Lo mau ketauan kita udah nikah? Bisa-bisa di do"
"Oke, gue gak bakal rangkul lo tapi gakpapa kan kalau gandeng tangan lo?"
Mereka menjadi pusat perhatian ketika berjalan, ditambah mereka berjalan sambil bergandengan tangan. Saat itu juga fans Lucas dibuat iri oleh Hana.
"kalau ada yang nanya lo siapa gue, jawab aja pacar"
"Iya, udah sana ke kelas"
Lucas mencium pipi hana sekilas, "Bye sayang" lalu Lucas pergi meninggalkan Hana yang masih mematung.
"Jadi, untuk pensi besok dresscode nya bebas yaa" jelas KM, Ten.
Tidak lama dari itu, bel pulang sekolah berbunyi diiringi dari suara notifikasi Pesan masuk dari Handphone Hana.Lucas
| gue otw kls lo. Jgn kmn mna
KAMU SEDANG MEMBACA
married, lucas.
Fanfiction"Love is a flower, you've got to let it grow." - John Lennon _ highest rank : #1 in yukhei #1 in superm #1 in hana