---
Setelah Sungchan meyakinkan Daera, ia mengantar Daera ke Hotel tempatnya menginap. Dan ternyata Renjun belum ada disana. Dengan inisiatif sendiri Sungchan mengirim pesan pada kakaknya.
Beberapa menit setelah Sungchan meninggalkan Daera. Renjun kembali ke kamarnya, untuk menemani kekasihnya.
Dikamar sebelah terjadi keributan karena Jeno masih diam sedari Hyeyoon memuji ketampanan Sungchan.
"Kamu beneran marah ya Jen?" Tanya Hyeyoon, Jeno melepas Jasnya dan membuangnya ke Rak baju kotor tanpa membalas ucapan Hyeyoon.
"Sorry, beneran. Reflek." Ucap Hyeyoon lagi. Jeno menghela nafasnya.
"Gue.. Ke kamar Jaemin aja ya. Kita tuker. Kayanya lo.. Nggak nyaman." Ucap Hyeyoon lalu berbalik. Sebelum sempat melangkah tangannya tertarik kembali pada Jeno.
Tepat bibir Jeno mendarat pada bibir Hyeyoon. Hyeyoon memejamkan matanya, merasakan emosi yang Jeno luapkan sekarang.
"Aws.." Hyeyoon mengaduh karena bibirnya tergigit Jeno.
"Jangan puji dia lagi. Aku gak suka." Ucap Jeno, Hyeyoon mengangguk. Jeno kembali menempelkan bibirnya pada bibir Hyeyoon.
Tangan Jeno melepas kaitan gaun milik Hyeyoon.
"Mandi?" Tanya Jeno, Hyeyoon tersenyum.
"Ayo."
---
"Doyoung?" Panggil Ahnwa, Doyoung yang berada di balkon kamar hotelnya.
"Udah selesai mandi?" Tanya Doyoung, Ahnwa mengangguk.
"Doy kamu makin kurus tau.." Ucap Ahnwa. Doyoung menghela nafas.
"Gatau sayang, banyak fikiran" Jawab Doyoung.
"Tentang?"
"Banyak hal.. Dan campur jadi satu."
"Kamu udah kerja keras banyak banget sampai sekarang. Dan semuanya tanpa masalah Doy.. Apa yang kamu khawatirkan?" Tanya Ahnwa. Doyoung menggeleng pelan.
"Entah, rasanya berat banget." Jawab Doyoung.
"Mandi gih, abis itu kita cerita." Ucap Ahnwa, Doyoung mengangguk. Mengecup kening Ahnwa sejenak sebelum benar benar pergi mandi.
Dan sekarang giliran Ahnwa yang berfikir. Sejauh ini semuanya baik baik saja. Mungkin sekarang adik Doyoung akan di urus oleh Sungchan yang notabenya adalah Adik boss Jung.
Pintu Apartemen di ketuk membuyarkan lamunan Ahnwa. Ahnwa berjalan untuk membuka pintu Apartnya dan Ahnwa mematung ketika ia membuka pintu apartemennya.
---
Keesokan harinya beberapa anak Neo sudah harus kembali ke Mansion untuk melakukan tugas mereka. Kecuali Jaemin yang masih berlibur bersama keluarganya. Jaehyun dan Luna yang masih mengurusi beberapa berkas dari Winwin. Rachel, Mark dan Johnny juga menemani Jaehyun dan Luna mengurusi semuanya.
Kondisi markas cukup ramai dengan anak anak muda dari Neo, hanya diawasi oleh Doyoung dan Ahnwa yang ikut pulang karena tidak mungkin Jaehyun melepaskan remaja Neo sendiri, bisa bisa markas hancur setelah Jaehyun kembali.
Keributan kecil sudah di buat Haechan untuk menggoda Daera yang entah sejak kapan dia menjadi sebal padanya. Padahal sebelum Haechan di tugaskan untuk menjadi Nakoda mereka cukup dekat seperti ia dan Jaemin.
"Eh? Biasanya kalian ngapain kalau gak ada tugas jemput barang/tugas beresin orang?" Pertanyaan random dari Sungchan membuat mereka mengalihkan fokus pada anggota baru mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Neo Black Market - NCT Fanfiction 21+
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐓𝐚𝐡𝐭𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚. Genre : Romance, Action, Mature Jika kamu sudah tau tentang kami. Bertahan disini, atau mati.