•●•
Hyeyoon bangun terlebih dahulu. Iya mengingat kejadian semalam. Dimana Jeno bermain cukup lembut. Sebenarnya bukan satu kali dua kali mereka melakukannya. This is blackmarket, mafia, jadi jangan kaget dengan kelakuan mereka semua.
Hyeyoon mencoba bergerak berniat untuk segera mandi.
"Babe, dont move." Suara serak Jeno menginterupsi. Hyeyoon membulatkan matanya.
"Kalau kamu bergerak. Junior wake up." Jeno membuka matanya. Mengurung Hyeyoon dibawahnya.
"Olahraga pagi gapapa kan?" Belum sempat menjawab, Jeno sudah menghujani Hyeyoon.
•●•
"Gue susah susah bunuh orang nih ya. Mereka malah workout." Ucap Daera dengan memelas melihat layar didepannya.
Ahnwa malah tertawa melihat wajah melas Daera.
"Ya elo sih. Kenapa kepo banget sama CCTV kamar." Ucap Ahnwa. Daera tersenyum.
"Ya gitu pokoknya." Jawab Daera sekenanya.
"Jangan bilang lo.." pertanyaan Ahnwa menggantung.
"Dae lo belum pernah?" Daera membulatkan matanya mendengar pertanyaan Ahnwa.
"Apaan." Daera pura pura tidak dengar.
"Sumpah? Lo 2 tahun lebih ngapain aja sama Renjun? Main candy crush?" Daera segera mengambil handphonenya dan berjalan keluar ruangan Ahnwa.
Ahnwa tertawa lalu mengejar Daera.
"Dae!! Jawab dulu."
"Ogah.!!" Daera makin berlari keluar lorong.
"Gue bilangin Renjun deh." Ucap Ahnwa.
BRUUK.
Ahnwa makin tertawa melihat Daera menabrak Renjun dan Doyoung di depannya.
"Kalian kenapa lari lari?" Tanya Doyoung.
"Ahnwa tuh kak. Nyebelin." Jawab Daera, Doyoung menatap Ahnwa.
"Ya masa lucu banget adik kamu." Ahnwa masih tertawa.
"Njun.." Daera menutup mulut Ahnwa sebelum Ahnwa berbicara lebih lanjut.
"Kalian ngapain sih?" Tanya Renjun, Daera menggeleng.
"Kak Doy sama Renjun mau kemana?" Tanya Daera.
"Mau nyamperin kamu tadi." Jawab Doyoung, Daera mengangguk. "Ada kerjaan?"
"Enggak." Jawab Doyoung.
"Yaudah Daera pinjem Renjun dulu ya." Daera menarik Renjun dari sana.
"Daera kenapa yang?" Tanya Doyoung pada Ahnwa.
"Abis nontonin Jeno sama Hyeyoon workout. Dan kayanya dia belum pernah. Kesel gitu mukanya." Jawab Ahnwa.
"Kamu ngajarin Daera yang engga engga?" Tanya doyoung, Ahnwa menggeleng.
"Lucu aja wajahnya dia yang. Sumpah. Mupeng." Jawab Ahnwa.
"Kamu sendiri?" Tanya doyoung. Ahnwa berhenti tertawa.
"Aku?" Tanya Ahnwa.
"Gak pengen?" Tanya Doyoung. Ahnwa memukul lengan Doyoung lalu berjalan kembali keruangannya.
Gue jailin adeknya. Yang bales kakaknya. Emang karma itu auto. Batin Ahnwa
•●•
"Kamu tadi ngomongin apa sama kak Anhwa?" Tanya Renjun, Daera menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Neo Black Market - NCT Fanfiction 21+
Фанфик𝐇𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐓𝐚𝐡𝐭𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚. Genre : Romance, Action, Mature Jika kamu sudah tau tentang kami. Bertahan disini, atau mati.