---
"Rachel kan?" Tanya Jaehyun, Daera langsung menatap Jaehyun dengan kaget. Bagaimana Bossnya tau?
"Luna ada ruang senjata waktu kamu dan Rachel membicarakan semuanya Daera." Jawab Jaehyun, Daera merosot terduduk di lantai.
"Saya.. Tidak tau harus bagaimana, Kak Rachel memanfaatkan Taeyong untuk mengancam kita. Dia juga bersekutu dengan Sungchan dan Yujin untuk mencelakai boss Jung." Jelas Daera dengan susah payah. Jaehyun berdiri dan menghampiri Daera.
"Luna dan saya tidak akan mati semudah itu Dae." Ucap Jaehyun. Daera mengangguk.
"Jadi Lee Taeyong?" Tanya Jaehyun.
"Dia benar menyerang kita dulu. Sebelum tau kalau Sungchan dan Yujin mau ambil alih semuanya. Taeyong sebenarnya sama pacarnya mengecoh Rachel dan yang lain saat menculik Luna dan ia menghilang bersama pacarnya.. Taeyong hanya membuat mereka agar percaya kalau Taeyong di pihaknya." Jawab Daera. Jaehyun membuang nafas kasar.
"Kenapa saya bisa tidak tau dengan semua ini.." Daera menggeleng.
"Taeyong yang meminta Daera untuk menghapus beberapa ingatan boss tentang Taeyong dan beberapa tentang Sungchan." Ucap Daera. Jaehyun berdiri berpegangan dengan meja kerjanya.
"Kamu.."
"Boss, Sorry. Boss Luna dan Boss Jung sudah Daera anggap sebagai orang tua Daera. Daera gak bisa membiarkan Sungchan masuk ataupun menyentuh boss Jung ataupun Boss Luna sedikitpun." Jawab Daera.
"Jadi rencana kamu?" Tanya Jung Jaehyun. Daera menghela nafas.
"Membuat kebakaran saat acaran Jung Family natal nanti. Saya dan Hyeyoon akan membunuh semua keluarga boss." Jawaban Daera membuat Jaehyun menggeleng.
"Keluarga Jung? Kamu gila?" Tanya Jaehyun.
"Ayah, Ibu, dan Nenek boss akan aman. Daera hanya butuh membunuh Rachel, Sungchan dan Yujin." Jawab Daera. Jaehyun menghela nafas.
"Tidak Daera. Kamu bisa menghilangkan ingatan mereka"
"Yujin sama seperti Daera boss. Dia meminta pacar Taeyong mengajarinya." Jawab Daera.
"Oh Shit!!!" Jaehyun frustasi, sangat.
"Boss? boleh?" Tanya Daera.
"Johnny akan mengawasi kamu lebih Daera."
"Saya tau."
---
"Sebenernya kenapa?" tanya Luna pada semua anggota Black Market.
"We have a big problem." jawab Jaehyun. Jika kalian fikir Rachel, Sungchan dan Yujin berada disini. Kalian salah. Mereka ada di kamar Hyeyoon dan Renjun sudah memastikan. Ruangan yang mereka tempati adalah Ruangan Jaehyun. Yang kemungkinan besar Rachel dan yang lain tidak berani masuk.
"Kenapa boss Jung masih meminta Daera bergabung?" Tanya Haechan.
"Dia tidak melukai Yujin. Kalian tidak lihat kalau Daera tidka menyentuk pecahan gelas sama sekali?" tanya Doyoung.
"Your sister right?" tanya Jungwoo. Doyoung terkekeh.
"Yang dibilang Doyoung benar" jawab Jaehyun. Mereka semua menatap Jaehyun.
"Jadi?" tanya Jungwoo.
"Strategi. untuk objek R, S dan Y di kediaman Jung. 25 Desember 2021. Jungwoo, siapkan amunisi." jawab Jaehyun.
"Jae!" Johnny menginterupsi tapi tidak di indahkan oleh sipemilik nama.
"Doyong, Mark, Chenle, Haechan. Kalian amankan Keluarga saya. Bawa mereka ke titik B" ucapan Jaehyun membuat Johnny menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Neo Black Market - NCT Fanfiction 21+
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐓𝐚𝐡𝐭𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚. Genre : Romance, Action, Mature Jika kamu sudah tau tentang kami. Bertahan disini, atau mati.