•●•
Anggap saja kalian sudah mengenal mereka semua, mereka yang tinggal pada 1 mansion yang terletak tidak jauh dari pusat kota. Neo, panggilan untuk mereka yang sudah masuk kedalam whole of the world.
Berisi orang dengan keahliannya masing masing. Mereka bukan psikopat, hanya saja mereka kadang bertingkah sedikit lebih kejam dari orang pada umumnya.
Blackmarket adalah produk pasar gelap atau ilegal,dengan kata lain barang elektronik yang masuk ke dalam negeri oleh pihak import secara tidak resmi,sehingga tidak ada dikenakan biaya cukai dan harga tentu jauh lebih murah. Itu adalah pasar dari Neo.
Dari Ponsel genggam sampai Mobil mewah dengan harga dibawah rata rata. Tesla, you know harga hampir memiliki digit yang cukup panjang. Tapi bagaimana jika pada Neo Blackmarket mereka hanya membelinya dengan harga 15juta saja? Apa itu mungkin? Sangat.
Team Alpha bisa melakukannya.
•●•
"Jadi, ada mobil keluaran terbaru yang harus kalian antar ke pelanggan. Besok jam 7 pagi." Ucap Jaehyun, Mark dan Renjun membulatkan matanya.
"Besok banget nih boss?" Tanya Jaemin
"Gue tau lo ada jadwal SPY di acara musik besok. Lo boleh libur" ucap Jaehyun, Jaemin menghela nafas.
"Haechan udah hampir sampai kepelabuhan kalau kalian pengen tau. 1 jam lagi. Tugas kalian.."
"Boikot semua pelabuhan" ucap Johnny, Jaehyun tersenyum.
"Thats Right. Terserah John, siapa aja yang mau berangkat. Winwin pantau dari sini aja. Gue gak terima kegagalan."
Setelah itu Jaehyun pergi dari tempatnya di ikuti Winwin dan Jaemin.
"Fighting" bisik Jaemin, Ah.. artis itu memang sedikit menyebalkan.
"Bawa cewek nih?" Tanya Doyoung
"Kita aja gimana?" Tanya Johnny. Renjun mengangguk.
"Tapi gue ikut boleh kan?" Suara dari arah tangga membuat mereka menoleh.
"Lun. Gausah deh. Gak lagi mau bunuh bunuhan kita." Ucap Doyoung.
"Plis deh. Gue cuma mau bantu aja kok." Jawab Luna, sang kekasih big boss.
"Bantu bantu lagi. Ribet bawa senapan lo. Mending lo temenin big boss tidur." Ucap Johnny.
"John pl--"
"Oh Luna? Siapa menyuruh kamu ikut mereka?" Suara yang membuat mereka semua makin diam sekarang.
"Jaehyun."
"Luna. Can you hear me?"
"Ok. Boss." Luna pun berjalan kembali keatas dan melewati Jaehyun begitu saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Neo Black Market - NCT Fanfiction 21+
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐓𝐚𝐡𝐭𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚. Genre : Romance, Action, Mature Jika kamu sudah tau tentang kami. Bertahan disini, atau mati.