•●•
"Mark." Panggil Jungwoo, Mark menoleh.
"Eh? Baru muncul? Gimana? Ada yang di butuhin?" Tanya Mark pada Jungwoo.
"Sebenernya, bomb yang gue buang kemarin gue pas in di Markas. Bukan ke mereka." Ucap Jungwoo, Mark menatap Jungwoo dengan sedikit terkejut.
"But. Taeyong?" Tanya Mark, Jungwoo menggeleng pelan.
"I know, dia masih hidup. Tapi gue gak yakin sama keadaan dia. Cari dia Mark. Dia bahaya." Ucap Jungwoo, Mark menggeleng.
"Dia gak bahaya. Gue harus tanya Hyena." Ucap Mark.
"Hyena?" Tanya Jungwoo.
"Pacar Taeyong." Jawab Mark, Jungwoo mengangguk.
"Sorry." Mark menggeleng pelan, Jungwoo sedikit merasa bersalah.
"No! Boss Jung bakalan seneng kalau tau apa yang lo lakuin. Thanks kerja samanya." Jawab Mark. Jungwoo menatap Mark yang berjalan menjauh darinya dengan tatapan bingung.
Mark berjalan menuju ruangan Johnny.
"Bang!!" Panggil Mark dengan suara yang terdengar sangat senang.
"Apa?" Tanya Johnny. Mark terkekeh.
"Kalau bang Taeyong masih hidup. Gimana?" Tanya Mark, Johnny menghela nafas.
"Ya kita cari dia." Jawab Johnny, Mark mengangguk.
"Kalau gitu ayo." Johnny sedikit tertegun dengan ucapan Mark. Tapi dia reflek berdiri dan mengambil handphonennya.
•●•
Maldives
"Jaehyun?" Panggil Luna pada kekasihnya yang masih diam di dalam kamar.
"Iya sayang?" Jawab Jaehyun. Luna sedikit kaget dengan penampilan Jaehyun sekarang.
"Bwhahahaha." Tawa Luna pecah saat itu juga. Jaehyun menatap Luna dengan sedikit sebal.
"Diem disitu! Senyum!" Perintah Luna pada Jaehyun, Luna masih menahan tawanya lalu mengarahkan kamera ponselnya pasa Jaehyun.
"Jaehyun.. senyum" pinta Luna, Jaehyun malah merengek.
"Kenapa di ketawain sih.." Oke, ini bukan Boss Jung. Ini benar benar Jaehyun didepan Luna.
"Baju kamu kenapa rainbow sih." Tanya Luna masih dengan tawanya.
"Ya kan aku juga bosen pakai Hitam, Putih, Abu abu terus. Berasa mafia beneran." Jawab Jaehyun, Luna makin tertawa.
"Jadi selama ini kamu apa Jaehyun? Rampok?" Tanya Luna.
"Gak gitu sayang. Udah ah jangan dibahas. Aku lepas nih bajunya." Ancam Jaehyun, Luna makin tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Neo Black Market - NCT Fanfiction 21+
Fanfiction𝐇𝐚𝐫𝐭𝐚, 𝐓𝐚𝐡𝐭𝐚, 𝐖𝐚𝐧𝐢𝐭𝐚. Genre : Romance, Action, Mature Jika kamu sudah tau tentang kami. Bertahan disini, atau mati.