Aku pergi hanya untuk mencarimu, menemukanmu dan memilikimu seutuhnya.
~~~...~~~Dan aku datang hanya untuk menjadi milikmu.
~~~...~~~
Wei Wuxian mati sebagai salah seorang kultivator yang berjalan di jalan iblis. Pemanggilan dirinya kembali oleh Mo Xuan Yu untuk membalas dendam membuatnya bertransformasi ke dalam tubuh pemuda itu.
Dalam satu malam, setelah kebangkitan, ia telah berhasil membunuh semua orang yang membuat Mo Xuan Yu menderita, bekas luka di tangan pemuda itu yang menghilang sepenuhnya adalah tanda bahwa misinya telah berhasil.
Namun kemudian saat merasa bahwa akhirnya kesempatannya utuk memperbaiki nama sang Yiling Laozu datang, Wuxian lalu dihadapkan oelh sesuatu yang begitu menyedikan. Orang yang sangat ingin ditemuinya, orang yang sangat ingin ia mintai ampunan, orang yang dahulu selalu membantunya, yang diam-diam bertahta dengan angkuh di hatinya, Lan Wangji ... telah tiada.
Keadan dunia kultivasi yang mulai terkendali di bawah Pimpinan sang Zewu Jun, membuat Wuxian merasa kehadirannya adalah hal yang tidak berguna. Jadi, dengan menggenggam Yin Hufu di tangannya, lelaki dalam tubuh pemuda Mo itu berteriak kepada langit. Mengancam akan kembali menghancrkan tatanan dunia kultivasi jika dirinya tidak dipertemukan kembali dengan orang yang baru saat ini ia sadari begtu penting di dalam hidupnya, Lan Wangji.
Malam itu, Wuxian yang mabuk dan memutuskan berbaring di samping danau teratai di Yunmeng Jiang yang telah ditinggalkan setelah saudara angkatnya memilih bergabung dengan pimpinan sekte Lan, pemud itu memejamkan mata di samping danau dengan sebelah tangan yang memegang Yin Hufu terendam di kedalaman danau.
Namun, pagi harinya, Wei Wuxian kemudian menemukan dirinya terbangun dalam tubuh Omega bernaa Xiao Zhan yang telah memiliki bayi Alpha enam bulan bernama Wnagji dan seorng suami bernama Yibo yang menurut ornga disekitarnya adalah lelaki brengsek yang meninggalkannya setelah ia dinyatakan hamil.
Jadi, bagaimana cerita kehidupan Xiao Zhan sebenarnya?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
To be Only Yours
Bagian. 01
Kembali Berpindah Tubuh
Matahari yang cerah bersinar hingga menembus jendela dan mengenai wajah seorang pemuda yang tengah terlelap di sana, sedikit menggeliat dan ia hanya berusaha bergerak untuk menutupi kepalanya, pemuda itu berniat melanjutkan tidur saat tangisan kecil itu di dengarnya.Suara rengekan seorang bayi!!
Pemuda itu membuka mata perlahan, menajamkan telinga untuk mendengar lebih banyak, dan memang benar itu suara seorang bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katalog
FanficBuku ini berisi kumpulan deskripsi dan sinopsis berbagai cerita yang pernah ditulis oleh Khai Lee aka Black Writer. Semua yang masuk dalam daftar ini pernah ditayangkan di WATTPAD sampai TAMAT. Jika cerita tidak tersedia, maka dia telah diambil sete...