FF. WLHFU

1.7K 61 11
                                    

Buku Kedua BTOD.

WLHFUChapter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WLHFU
Chapter. 01

🌷🌷🌷

Gusu yang indah ... Pepohonan yang rindang dan danau yang mengalir tenang ... wilayah berlambang awan ber-arak itu sangat damai dan tenteram.

Kenyataannya, hampir setiap penjahat di kota ini akan berpikir lima kali jika ingin berbuat keonaran di Gusu. Terlebih wilayah pegunungan ini dilindungi oleh Markas Kepolisian Gusu, yang telah berhasil mencetak begitu banyak generasi unggul kepolisian.

Markas Kepolisian Gusu sangat tenang dan damai. Dan walaupun tahun ini mereka kembali menerima para polisi magang dari wilayah lain, segala kegiatan kini berjalan lancar. Beberapa aturan yang sempat terlupakan kembali di jaga dengan ketat oleh para Junior yang kini menjadi Senior yang berwibawa. Keadaan yang sangat berbeda dari tahun lalu saat Markas Kepolisian Gusu heboh dengan berbagai insiden karena seorang polisi magang dari Yunmeng yang kini berhasil menjadi menantu dari keluarga Lan yang terhormat.

Meninggalkan segala ketenangan di Akademi Gusu, mari kita lihat kediaman keluarga Lan yang terletak persis di samping markas kepolisian. Bahkan Jenderal Besar Lan Xichen membuat jalan tersembunyi bagi keluarganya untuk bisa terus terhubung dengan markas.

Berbanding terbalik dengan markas kepolisian yang kini tenang, kediaman besar keluarga Lan yang dulu tenang dan lebih seperti pemakaman karena sepinya, kini berubah ramai ... Ah tidak!! Lebih tepatnya ri-cuh.

Dan siapa lagi biang keladinya kalau bukan mantan murid magang yang juga istri dari Lan Wangji, Wei Wuxian.

Setelah menikah, Lan Wangji memboyong Wei Wuxian ke kediaman Lan, seperti juga istri Pamannya Jin Hangyou.

Atas permintaan Wuxian, kamar dan segala aksesoriesnya dibuat persis sama seperti yang ada di markas kepolisian. Seperti 'Jingshi' di masa lalu.

Lan Wangji bahkan memindahkan koleksi kelincinya ke rumah utama setelah membuat replika taman yang juga hampir mirip seperti di markas.

Kehamilan Wei Wuxian membuat ke-bucin-an suaminya makin menjadi-jadi. Lan Wangji seperti Jin dalam botol bagi Wuxian, dengan sekali gosok maka semua permintaannya akan terpenuhi. Hampir semua hal mustahil yang diinginkan 'Ibu hamil' itu diusahakan Lan Wangji.

Dan kini kehebohan di Kediaman Lan bertambah ketika satu minggu yang lalu, Jin Hangyou yang pingsan dan dilarikan ke aula pengobatan dinyatakan hamil muda oleh Dokter Jung.

Lan Qiren merasa amat bahagia. Bahkan ejekan Wuxian yang mengatakan bahwa sangat ajaib Pria tua sepertinya bisa membuat Hangyou hamil pun ia anggap sebuah pujian.

Namun itu hanya sementara, ya ... ketika kemudian Jin Hangyou menjadi sekutu bagi Wuxian dalam acara ngidam yang aneh, Lan Qiren pun akhirnya merasakan penderitaan Lan Wangji.

KatalogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang