Sang pewaris darah naga
Chapter. 01
~~~000~~~
Pada jaman dahulu kala ... hiduplah seorang Raja baik hati yang memimpin sebuah kerajaan yang sangat besar.
Raja mempunyai seorang Puteri yang sangat cantik, bahkan dikatakan kecantikannya bisa membuat sebuah gunung berapi menghentikan lelehan laharnya, demi menikmati kecantikan sang puteri.
Seperti semua cerita dongeng, saat Sang puteri beranjak dewasa, Raja mencarikan jodoh untuk Puteri tersayangnya itu.
Sebanyak pelamar yang datang sebanyak itu pula pelamar yang pulang, pasalnya sang putri meminta sebuah hal paling mustahil di dunia sebagai syarat lamaran, yaitu mutiara merah Naga yang biasa disebut 'Hongyu'.
Mutiara itu bisa didapatkan dengan mendaki gunung Furea, tempat tinggal sepasang Naga yang tak pernah mendatangi dunia manusia kecuali jika terjadi bencana.
Hampir tidak ada ksatria yang mau mati konyol karena mengambil Hongyu dari Sang Naga yang berarti mereka harus membunuh Naga betina terlebih dahulu lalu membelah perut Sang Naga dimana mutiara itu tersimpan di rahim sang Naga betina yang pasti akan mendapat halangan dari sang Naga Jantan yang selalu di sisi nya.
Raja pun tak mengerti kenapa putrinya berniat mengusik dua Naga penghuni Gunung Furea, Dua Naga itu hampir tak pernah membuat masalah bahkan pernah membantu mereka dari bencana alam.
Tapi tak ada yang sanggup menahan pesona kecantikan sang putri apalagi jika pemilik manik sebening kristal itu telah merajuk.
Waktu terus berlalu, Hingga kemudian seorang pemuda bermarga Lan yang datang dari sebuah negeri di selatan datang dan entah dengan cara yang bagaimana berhasil membawa Mutiara merah Naga itu dan mempersembahkannya pada sang putri.
Singkat cerita, sesuai janji Sang raja, keduanya lalu menikah. Dan saat Sang raja meninggal, pemuda bermarga Lan itu lalu diangkat menjadi Raja.
Ia diberi gelar Raja Rikhael, Si pemuda pemberani penakluk naga.
Setelah satu tahun berlalu lahirlah keturunan pertama dari Raja Rikhael dan Sang Puteri. Namun betapa kagetnya Raja Rikhael saat kemudian mendapati bayi lelakinya mempunyai sepasang mata merah semerah mutiara yang pernah diberikannya kepada Sang Putri sebagai syarat lamaran.
Raja Rikhael sungguh tidak menyangka bahwa Sang putri akan nekat menelan mutiara merah itu agar kecantikannya tetap abadi, sekaligus membuat seluruh keturunannya memiliki kekuatan mutiara merah naga yang membuat mereka kuat tak tertandingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katalog
FanfictionBuku ini berisi kumpulan deskripsi dan sinopsis berbagai cerita yang pernah ditulis oleh Khai Lee aka Black Writer. Semua yang masuk dalam daftar ini pernah ditayangkan di WATTPAD sampai TAMAT. Jika cerita tidak tersedia, maka dia telah diambil sete...