Wangxian Fanfic by Khai_Lee
SEKUEL KMHMIni adalah lanjutan kisah tentang sang pewaris utama keluarga Lan, Wang Yibo yang menikahi sang pemilik hati murni, Dokter muda Xiao Zhan.
Keduanya lalu mempunyai dua putra kembar yang diberi nama Lan Annchi dan Lan Shizui, yang saat dilahirkan, kedua bayi itu menghancurkan Yin Hufu dari dunia dengan kekuatan murni mereka. Berkat keduanya juga, para pendahulu Lan diizinkan mempunyai waktu hidup yang lebih panjang, sesuai dengan umur manusia mereka.
Namun kemudian tragedi terjadi saat para siluman dan hantu yang dahulu takut pada keluarga Lan berbondong-bondong pergi untuk menghancurkan keluarga itu saat mendengar bahwa berkah dari Surga telah dicabut.
Setelah mengungsikan kedua menantu mereka yang seorang manusia biasa, enam anggota keluarga Lan lalu menghadang para siluman dan hantu itu. Pasangan Han Guang Jun dan Yiling Laozu, Zewu Jun dan Sandu Shengzhou, juga putra mereka, Yibo dan Haikuan.
Pertarungan besar terjadi selama hampir seminggu lebih. Keadaan mereka yang tak lagi abadi membuat keluarga Lan tak bisa menangani semua siluman yang datang. Beberapa siluman dan hantu akhirnya terlepas ke dunia manusia dan membuat keributan besar.
Demi menutup gerbang antara dua dunia, Wei Wuxian mengorbankan nyawanya.
Kebaikan Yiling Laozu lalu dibalas Surga dengan kelahirannya kembali, hanya saja Surga merahasiakan dimana dan kapan.
Lalu demi mengembang tugas untuk menangkap para siluman dan hantu yang terlepas ke dunia, keabadian keluarga Lan lalu dikembalikan. Dan di sinilah cerita keluarga Lan dimulai kembali.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
UDAH TAYANG DI WP ya, UP tiap dua hari sekali,kalo inget.
Tidak seperti pendahulunya yang Komedi abizzz, ini sedikitnya akan mengandung drama, karena menceritakan perjuangan papih/ plakk, maksudku Han Guang Jun dalam mendapatkan kembali cinta dan ingatan Wei Wuxian yang dilahirkan kembali dalam tubuh seorang pemuda pegulat bernama Weixian yang wajahnya mirip dengan wajah Weiying yang dulu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
READY DALAM BENTUK PDF.
Romance, Komedi, drama, Fluffy
KAMU SEDANG MEMBACA
Katalog
FanfictionBuku ini berisi kumpulan deskripsi dan sinopsis berbagai cerita yang pernah ditulis oleh Khai Lee aka Black Writer. Semua yang masuk dalam daftar ini pernah ditayangkan di WATTPAD sampai TAMAT. Jika cerita tidak tersedia, maka dia telah diambil sete...