Ini buku ketiga dari
Pewaris Darah Naga (PDN)Ini adalah cerita tentang hubungan antara sang naga dan Weiying, sang pemuda yang dikutuk menjadi rubah.
The Dragon Bridge
Bagian. 01
Dahulu kala, hiduplah dua naga penunggu Gunung Furea yang memiliki seorang putra bernama Lan Zhan, seiring waktu, naga kecil ini tumbuh dan mulai belajar banyak hal tentang hakikat kewajiban seorang naga di daerah yang dilindunginya.
Saat dirasa sang putra telah cukup usia, keduanya lalu mengirim sang putra ke Kerajaan Langit untuk menerima pendidikan hingga beratus tahun lamanya hingga si naga kecil yang telah remaja mendapat julukan Long Zhizi.
Belum genap semua pelajaran yang diterimanya, tapi suatu hari Lan Zhan mendapat berita mengerikan dari Gwi, naga yang telah dengan setia mengabdi pada keluarganya, bahwa kedua orang tuanya mati oleh seorang pemuda bernama Rikhael yang belakangan Gwiketahui diangkat oleh kedua naga sebagai putra angkat mereka dari golongan manusia.
Lan Zhan lalu terpaksa kembali keIstana naga demi mengemban tugas yang sebenarnya belum selesai ia pelajari sepenuhnya. Naga pelindung haruslah welas asih, dan Lan Zhan yang mendapati kedua orang tuanya terbujur kaku dengan kondisi mengerikan—dimana sang ayah dirobek lehernya dan sang ibu terbelah perutnya—dipaksa untuktetap bersikap begitu.
Tidak ada yang tahu betapa sengsaranya hati naga yang dianggap masih kecil itu. Meski tubuh dan umurnya telah mencapai jumlah bilangan yang banyak, sesungguhnya ia masihlah sangat labil.
Tapi Lan Zhan berhasil melewati semuanya, ia mengubur kedua orang tuanya di belakang istana utama dan mulai hidup untuk melindungi Furea seutuhnya. Tanpa boleh membalas dendam, tanpa boleh mengeluarkan satu pun emosi yang akan memengaruh cuaca di Furea,dimanaHongyu--kerajaan yang ia dengar Rikhael, sang pembunuh orang tuanya diangkat menjadi raja di sana setelah sebuah pernikahan dengan putri kerajaan itu--juga terdapat di dalamnya.
Lan Zhan tetap di istananya, membaca banyak hal, mempelajari banyak hal, hingga kemudian kesepian membuatnya mulai tak bisa mengendalikan hati, dan menyebabkan bencana alam dan lepasnya beberapamakhluk mistis di dalam pengawasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katalog
Fiksi PenggemarBuku ini berisi kumpulan deskripsi dan sinopsis berbagai cerita yang pernah ditulis oleh Khai Lee aka Black Writer. Semua yang masuk dalam daftar ini pernah ditayangkan di WATTPAD sampai TAMAT. Jika cerita tidak tersedia, maka dia telah diambil sete...