Wei Xian adalah salah satu karakter di dalam novel milik si penulis hitam yang berjudul My Dear Queen. Sebuah novel boys love dengan sub genre Omegavers, di mana lelaki dengan gender kedua Omega dikatakan bisa mengandung dan melahirkan seorang bayi dari pasangan alpha-nya.
Namun, Wei Xian dianggap telah gagal memerankan karakternya sebagai ratu dalam My Dear Queen hingga pada akhirnya, ia menemui kematian yang begitu menyedihkan di tangan suaminya sendiri, Raja Zixuan yang lebih menyayangi sang selir utama, Yanli, dan berakhir dengan memberikan hukuman gantung pada sang ratu yang dituduhnya telah melakukan makar, kendati omega itu telah memberikan seorang putra untuknya.
Meski dikatakan bahwa perangai Wei Xian buruk, tapi kisah ratu menyedihkan ini tetap menuai banyak protes dari pembaca yang menganggap bahwa hukuman yang harus ia terima terlalu menyedihkan.
Dipisahkan dari bayi yang baru dilahirkannya, dirudapaksa oleh penjaga penjara hingga kehilangan kewarasannya, dan berakhir di tiang gantungan pada peringatan ulang tahun sang putra.
Protes terhadap buku ini semakin meluas hingga si penulis kemudian menghapus sebagian cerita My Dear Queen yang dipublish secara online dan menunda versi cetak dengan dalih memikirkan ending yang lebih manusiawi.
Tidak ada yang tahu bagaimana caranya, tapi konon kabarnya, demi menciptakan ending yang bahagia ini, si penulis hitam kemudian mengambil salah satu jiwa milik pembacanya untuk masuk ke dalam My Dear Queen, guna menggantikan peran Wei Xian, lalu sebagai gantinya, ia melemparkan jiwa karakter ratu yang dituliskan manja dan cengeng itu ke dunia nyata guna mendapatkan kisah lain untuk cerita yang akan ditulisnya.
What a great idea.
67 chapter
923 pages
Romance, Fluffy, drama, mp
KAMU SEDANG MEMBACA
Katalog
FanfictionBuku ini berisi kumpulan deskripsi dan sinopsis berbagai cerita yang pernah ditulis oleh Khai Lee aka Black Writer. Semua yang masuk dalam daftar ini pernah ditayangkan di WATTPAD sampai TAMAT. Jika cerita tidak tersedia, maka dia telah diambil sete...