FF. LET ME BE YOUR MATE

1.1K 48 9
                                    

Dari serentetan Fan Service yang harus kujalani, hingga berbagai pose yang harus kubuat demi para fans diluar yang begitu antusias, dan demi larisnya movie kami di pasaran tentu saja.
Tak ada yang tahu ... jauh di dalam diriku sendiri, aku ... tanpa sadar telah jatuh terlalu dalam padanya.

 tanpa sadar telah jatuh terlalu dalam padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Namaku Xiao Zhan, semua orang menganggapku seorang Beta.

Aku dipilih menjadi pasangan aktor ternama Wang Yibo dalam syuting drama kali ini karena aktor Alpha itu menolak bekerja sama dengan Omega.

Drama ini sendiri diangkat dari sebuah novel milik Mo Xiang Tong Xiu berjudul Grandmaster Of Demoniac Cultivation atau The Founder Of Diabolism, para gujoshi, ah ... maksudku para pecinta novel ini sering menyebutnya Modaozushi.

Berbeda dari novelnya yang sebenarnya bergenre boys love, movie yang kami bintangi lebih mengangkat tentang bromance.

Kami menjadi lebih akrab
semenjak movie yang kami bintangi mulai dirilis di pasaran.

Berbagai tawaran iklan, pemotretan, hingga wawancara seakan mengharuskan kami untuk selalu bersama, dan entah kenapa aku mulai menikmatinya.

Rating movie kami semakin naik dengan beredarnya ratusan video behind the scene yang menurut para fans perempuan, membuat kami terlihat sangat cute. Cute? ... oh ayolah kebanyakan dari kami adalah lelaki.

Berbulan-bulan menghabiskan waktu yang intens bersama, aku mengenal Yibo sebagai pribadi yang sedikit berbeda dari yang Ia tampakan di layar kaca. Jika di depan televisi ia sangat ... cute? dengan fisik sempurna, keahlian dance dan ketampanannya. Aku menyadari jauh di dalam dirinya ia adalah dominan kuat tukang perintah yang terkadang menyebalkan.

Tidak aku ralat dia se-la-lu menyebalkan!

Lelaki yang lebih muda dariku itu sangat suka memukul dan menjahili orang, dan target kesukaannya adalah ... aku.

Namun tidak ada yang tahu ... jauh di dasar hatiku ... aku sesungguhnya mendambakan seorang Wang Yibo.

Ya ... aku menyukai pemuda itu. Tapi hey, aku cukup sadar diri, dia tidak akan mungkin menyukaiku, terlebih jika suatu hari nanti dia tahu bahwa aku sebenarnya adalah seorang Omega yang menyamar menjadi Beta demi pekerjaan.

.
.
.

Malam itu Semua pemain diundang dalam acara perayaan kesuksesan movie 'The untamed' yang beberapa minggu terakhir ini berhasil merajai chart pertama dalam situs pencarian 'movie paling dicari'.

Kami melalui serangkaian acara dari yang formal sampai pesta minum khusus bagi para pemain, kru dan juga staff.

"Zhan Ge ... ayo minum lagi ...."

KatalogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang