Seorang pemuda masih dalam balutan selimut tebalnya semakin memejamkan matanya saat mendengar suara ketokkan dari balik pintu kamar.
Kamar luas dalam nuansa gelap tersebut sangat cocok dengan kulit putih pemuda itu. Dengan suasana khas laki laki tersebut sangat pas dengan aroma maskulin, entah itu memang dari tubuh pemuda itu ataupun parfum yang ia pakai.
"Sayang bangun"panggil wanita paruh baya di ikuti oleh satu lagi wanita yang sepertinya lebih tua
Wanita tersebut duduk di ranjang king size di dalam kamar tersebut sedangkan wanita yang lebih tua membuka tirai
Setelah itu wanita yang lebih tua tersebut, yang lebih tepatnya seorang pembantu di rumah tersebut masuk ke dalam kamar mandi. Menyiapkan air panas untuk tuan mudanya mandi.
"Sayang... bangun... apa kamu mau mama tinggal"ucap wanita paruh baya tersebut lembut
"Nanti ma"ucap pemuda tersebut kembali tidur seusai menaikkan selimutnya
"Apa kamu tidak mau ikut?"tanya mama
"Emang mau kemana?"tanya pemuda tersebut
"Mama sama papa mau ke balikpapan... papa ada meeting di sana sekaligus kita liburan tahun baru di sana"ucap mama
"Yaudah Andrew bangun"ucap pemuda tersebut bangun
"Bibi udah siapin air hangat"ucap bibi inah
Bibi inah sudah bekerja di keluarga tersebut sejak tuan mudanya masih dalam perut.
"Makasih bi"ucap pemuda tersebut berjalan menuju kamar mandi
"Aden tingginya nambah mulu ya... bibi aja sampe nengok ke atas kalau mau bicara..."ucap bi inah
"Bibi mah bisa aja"ucap pemuda tersebut lalu masuk ke dalam kamar mandi
Andrew Drakan Stefensoon
Pemuda berumur 15 tahun, kelas 10. Bersekolah di SMA favorit dan teladan di kotanya. Di umurnya yang masih belia dia sudah sangat tinggi. Dia adalah seorang anak basket.
Andrew adalah anak tunggal dari pasangan Axel stefensoon dan Dewi Rahayu.
Sang papa adalah seorang pengusaha konstruksi dan properti sedangkan mamanya adalah seorang pengusaha kuliner serta butik. Namun usaha mamanya hanya di tangani dari rumah.
Menjadi anak tunggal sangatlah menguntungkan dalam segi kasih sayang dan materi, apa yang dia mau akan dia dapatkan. Namun Andrew juga sering kali bosan karena kesepian.
Walau seperti itu dia adalah anaknya berprestasi, pemuda ini adalah sosok yang pendiam dan dingin saat bertemu dengan orang yang tidak di kenal namun hangat pada orang dekatnya. Jangan lupa dengan kebiasaannya yang tidak akan pernah mau sedikitpun tersenyum bila di depan orang banyak.
Dia sangat tidak suka kalau ada seorang gadis yang menatap penuh minat ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mr. CEO
RomanceBagaimana ceritanya bila dua orang di pertemukan di sebuah warung es kelapa muda. warung es kelapa muda yang berada di sebuah puncak gunung, dengan pemandangan yang tak di ragukan lagi ini cerita mereka. Bertemu, bersitatap dan di goda oleh orang t...