Chapter 1

2.2K 168 10
                                    

Harry Potter sudah mati. Dia terbunuh saat dia melarikan diri, mencoba menyelamatkan dirinya sendiri sementara kau menyerahkan nyawamu untuknya. Kami membawakan tubuhnya kepadamu sebagai bukti bahwa pahlawanmu telah pergi.

Pertempuran dimenangkan. Kamu telah kehilangan setengah pejuangmu. Pelahap maut lebih banyak darimu, dan anak yang hidup tamat. Tak boleh ada perang lagi. Siapapun yang terus melawan, pria, wanita, atau anak-anak, akan dibantai, seperti halnya setiap anggota keluarga mereka. Pertempuran dimenangkan. Datang keluar dari kastil sekarang, berlututlah di depanku, dan kau akan diselamatkan. Orang tuamu dan anak-anak, saudara laki-laki dan perempuanmu akan hidup dan diampuni, dan kamu akan bergabunglah denganku di dunia baru yang akan kita bangun bersama.

Hermione berlutut.

Harry Potter sudah mati.

Dia kedinginan. Ada darah di wajahnya, membuat kulitnya kaku. Dia tidak ingat apakah itu miliknya. Ada kotoran di bawah kuku dan empedu di tenggorokannya.

Dia mendengar Ron berbicara kepadanya, entah kenapa omong kosong. Sesuatu tentang melanjutkan untuk melawan.

Jika Harry sudah mati .

Dia mengalami mimpi buruk tentang ini momen selama tujuh tahun terakhir. Tentang apa yang harus dia lakukan selanjutnya. Dia akan melewati rantai komando. McGonagall pertama. Saat McGonagall jatuh, lalu Kingsley. Lalu Remus. Tapi di belakang mereka semua, dia dan Ron harus menjadi wajah baru revolusi.

Pahlawanmu telah hilang. Dia terhuyung-huyung. Ron membantunya untuk berdiri.

Dia seharusnya tidak menciumnya. Dia seharusnya tidak berpura-pura ada keadaan normal dalam hidupnya. Dunia telah berakhir.

McGonagall berteriak. Hermione berbalik menuju pintu masuk kastil, dan melihat Hagrid menggendong tubuh.

Dia terlihat sangat kecil, rambutnya sangat berantakan.

Dia merasakan teriakan dari bibirnya sendiri Ginny berlari ke depan, meneriakkan namanya.

Dia memperhatikan wajah Ginny, bertanya-tanya pada perasaan melihat belahan jiwamu berbohong dan mati sebelum kamu. Dan matanya berbalik ke pelahap maut dan mendekati pelahap maut, mencari ...

Kepala pirang bergerak cepat di antara mereka. Jantung Hermione berdebar kencang, mengikuti gambarnya. Si pirang meluncur melalui barisan, sampai akhirnya melepaskan diri dan menuju ke pihak kegelapan.

Itu Narcissa Malfoy. Hermione melihat sekeliling dan semua mata tertuju pada Hagrid yang membaringkan tubuh Harry di kaki Voldemort.

Tidak ada yang melihat wanita kurus itu melesat. Pergi meninggalkan kastil. Tidak seorang pun kecuali Hermione.

Dia berbalik. Ron memegang Ginny, air mata mengalir di wajahnya. McGonagall berdiri tegak, tongkat siap. Dan para Weasley yang tersisa ada di belakangnya. Mata Kingsley mengamati para pelahap maut, dan menghitung, tampaknya.

Jika Narcissa Malfoy berencana sesuatu, dia perlu diikuti. Hermione tidak bisa membiarkan dia pergi. Voldemort masih sombong, berkhotbah ke kerumunannya yang berkumpul. Dia terpeleset di sebelah kirinya di belakang beberapa siswa, merayap menuju dinding batu. Satu terakhir melihat tubuh Harry. Dia melihat ke Ron dan Ginny, bersiap untuk bertarung.

Tepat saat dia akan membuat istirahat untuk itu di aula, Neville berlari ke depan. Voldemort mengejutkannya kembali ke bangsal.

Semua perhatian tertuju pada Neville, dan Hermione membuatnya kabur.

Dia menyelipkan dirinya kembali ke kerumunan, melacak rambut pirang halus itu bergoyang melalui Pelahap Maut ke pintu samping. Hermione memperhatikan pintu tertutup di belakang Narcissa. Berteriak di belakangnya. Dia benci bahwa dia bisa mengidentifikasi suaranya Neville menangis. Ingatannya sendiri membungkus ritme yang akrab dari tawa Bellatrix.

Hermione menyelinap ke dalam kekosongan Aula Depan, dan melihat ke dalam kehampaan seprai putih di Aula Besar. Madam Pomfrey menatapnya, hanya ada jiwa yang hidup di antara tubuh.

"Apa yang terjadi di luar sana, Granger?" Suaranya bergetar.

"Harry sudah mati." Dia mendengar suaranya meninggalkan bibirnya.

Pomfrey memucat.

"Aku yakin kita akan berperang," lanjutnya. Dia melihat bibir penyihir itu bergetar.

Hermione berkedip. Dan berbalik, berjalan ke arah Narcissa Malfoy telah menyelinap ke dalam.

Pasti kaget. Dia membiarkan pikirannya membalikkan ini - Harry sudah mati, dan dia sedang mengejar Narcissa Malfoy kastil kosong.

Hermione menolak yang kosong koridor, puing-puing didorong ke sudut. Dia belum pernah melihat kastil seseram ini.

Mati.

Suara di aula samping. Hermione menempelkan dirinya ke dinding, dingin batu di punggungnya, dan mengintip dari sudut.

Dua kepala pirang.

Dia balas membentak, tengkoraknya membentur dinding di belakangnya karena tergesa-gesa bersembunyi. Dia menarik perhatiannya dan mendengarkan melalui debaran di kepalanya.

"... waktunya pergi. Kita akan bertemu ayahmu .. ke Prancis dengan .. " Narcissa cepat berbisik melantunkan kalimat pendek padanya.

"Aku tidak akan pergi." Suara Draco keras.

Kehangatan lembut mengganggu kepanikan Hermione saat dia menyadari itu Narcissa Malfoy tidak punya rencana induk. Dia hanya mempertaruhkan nyawanya untuk mencari putranya.

"Kamu mau kemana?"

"Kau tidak melihatnya di halaman? "

" Aku sedang mencarimu." Langkah kaki yang berat. "Apa kau mendengarku?" Tanya Narcissa, "Potter sudah mati."

"Ya, aku mendengarmu." Suara Draco
lebih dekat. Dia datang ke arahnya.
Hermione melesat ke belakang seperti dia
datang, menemukan lemari sapu kecil untuk
merunduk.

Dia tidak bisa mendengar lebih banyak lagi dari apa yang dikatakan Malfoy melalui suaranya denyut jantung. Kaki cepat Draco terbawa dia melewati pintunya, Narcissa tepat di
tumitnya. Hermione mengintip dari
lemari, mengawasinya pergi.

Hal-hal akan menjadi lebih eksponensial sulit. Dia harus kembali ke Aula Depan sekarang. Dia harus mencari tahu siapa yang selamat saat dia mengejar Malfoy, berpura-pura itu untuk alasannya. Dia harus menghibur Ginny dan Ron, dan berusaha untuk membiarkan mereka
menghiburnya - yaitu, jika dia bisa menemukannya.

Bagaimana jika dia melewatkannya?
Merindukan semuanya. Bagaimana jika dia kembali ke Aula Depan dan mayat teman-temannya terbaring
di sana, menunggunya bergabung dengan mereka.

Dia tahu warna pirangnya, tentu saja. Sebuah suar dalam kegelapan, tapi setelah melihatnya bersama orang tuanya, di Piala Dunia Quidditch dan beberapa lain kali, dia bisa memilih warna di antara mereka bertiga. Dia mendapatkan warna pirang yang tepat dari Narcissa, tapi kualitas Lucius.

Keunikan alisnya, tepat sebelumnya dia menyampaikan pukulan fatal, jenaka tertulis di pembuluh darahnya. Kemiringan bibirnya sebelum dia menyeringai menghantui sudut benaknya. Kualitas tak bernyawa di matanya, baru-baru ini saja dikembangkan, digambar ke alam bawah sadarnya. Sepertinya dia tidak punya jiwa. Setidaknya tidak satu pun yang diizinkan untuk dilihatnya.

Dan kemudian hanya sedikit senyuman. Benar tersenyum. Membuka paket dari miliknya ibu di meja sarapan. Benar-benar sebuah permainan Quidditch ilahi. Sesuatu Blaise Zabini berbisik ke telinganya selama kelas Ramuan. Dia merasa sudah bertahun-tahun sejak dia melihat salah satunya.

Demi dirinya sendiri, dia berharap dia dan keluarganya akan lari ke Prancis. Jika dia menemukan bahu kotaknya di bawah Jubah Pelahap Maut, memberikan kutukan melawan dia dan pasukannya, dia tidak yakin apakah dia akan bisa-

"Stupefy!"

Dan pikiran terakhirnya, sebelumnya
jatuh ke batu yang sudah dikenalnya
sekolah tua, adalah bahwa dia seharusnya tahu merawatnya akan berakhir di sini.
Terganggu, dilucuti, dan dihancurkan.

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang