Happy Reading!
Sejauh ini, dia cukup senang dengan Profesor Slughorn. Secara keseluruhan, dia adalah kehadiran yang jauh lebih ramah daripada instruktur ramuan mereka sebelumnya.
Dia menyambut mereka ke dalam kelas, dan dia dan teman-teman sekelasnya telah condong ke arah empat kuali yang menggelembung di tengah ruangan. Polyjuice jelas mendidih menjadi satu. Dia mengintip yang lain dan menemukan Veritaserum, tanpa keraguan. Dia mengernyitkan hidung karena tidak setuju bahwa dia akan membiarkan ramuan berbahaya seperti itu berada dalam jangkauan siswa yang jelas.
Dia beringsut lebih dekat ketika Slughorn memberi Harry dan Ron salinan cadangan dari buku teks itu, berdiri berjinjit untuk memeriksa ramuan perak yang berputar-putar di kuali yang paling dekat dengannya.
Dia tersentak. Amortentia.
Slughorn meminta masing-masing ramuan untuk diidentifikasi, dan tangannya melayang ke udara setiap saat.
"Itu ramuan cinta paling kuat di dunia!" katanya, sambil melompat-lompat saat Slughorn bertanya padanya.
"Benar sekali! Kurasa kau mengenalinya dari kilau mutiara mutiara yang khas?"
Dia mengangguk. "Dan uapnya mengepul dalam karakteristik spiral. Dan seharusnya baunya berbeda bagi kita masing-masing, sesuai dengan apa yang menarik perhatian kita, dan aku bisa mencium bau rumput yang baru dipotong dan perkamen baru dan -"
Madu. Madu menetes ke dalam cangkir teh.
Rahangnya menutup.
Itu tidak berbahaya, sungguh. Hanya sayang. Matanya beralih ke pirang pucat, bertanya-tanya apakah dia akan menghubungkan pengakuannya yang hampir-hampir dengan teh paginya.
Draco menatap melewatinya, menatap Ron.
Tidak. Dia mungkin tidak memperhatikannya.
Tidak pernah dengan cara yang dia inginkan.
~ * ~Mereka menempatkannya di kamar sendirian. Ini bisa menjadi ruang pertemuan tua. Cukup besar untuk sebuah meja dan dua belas kursi. Sekarang sudah kosong. Bayangan tempat potret-potret dulu digantung di dinding, persegi panjang dengan wallpaper tak bercacat.
Mereka meninggalkannya ketakutan. Menghadapi. Sebenarnya itu adalah berkah. Dia tidak bisa mengalami hiperventilasi ketika yang bisa dia lakukan secara fisik hanyalah bernapas.
Luna bisa berjalan sendiri ketika mereka mengunci pintu, terhuyung-huyung di belakang Yaxley. Dia memberi Hermione senyuman kecil saat pintu tertutup, dan Hermione menghabiskan sepuluh menit pertama dari isolasi untuk mencoba menguraikannya.
Apakah itu ucapan terima kasih? Apakah itu dimaksudkan untuk mengatakan, tidak apa-apa jika kau tidak mendengarkanku?
Hermione menatap langit-langit, menunggu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Jadi, Pansy benar. Semacam Lelang. Yaxley menyebutkan harga mayat yang telah dia bunuh, dan Dolohov mendapat kesan bahwa tanda tangan di lengannya akan berubah menjadi miliknya, mungkin dengan pertukaran Galleon.
Itu menjelaskan mengapa Yaxley repot-repot menyembuhkan Luna. Mereka lebih berharga saat hidup.
Betapa berharganya, dia bertanya-tanya.
Pansy mengatakan 5.000 Galleon untuk perawan. Kedengarannya sangat buruk untuk pengalaman satu kali.
Butuh beberapa saat bagi Hermione untuk menyadari bahwa kutukan yang dipukul Dolohov masih berdarah. Dia telah menghentikan penyebaran torehan pisau silet dengan Finite Incatatem-nya, tapi tidak menyembuhkan kulitnya. Dia berbaring di sana, merasakan kelembapan perlahan merembes di punggungnya, dingin di kamar marmer.
Dia berusaha untuk tidak meratapi Parvati atau gadis Baxter. Dia tidak tahu nasib yang kelima. Persis seperti bagaimana dia berusaha untuk tidak meratapi Harry atau McGonagall. Belum ada satupun yang harus menjadi nyata. Dia hanya perlu bertahan hidup di sel tahanan Kementerian, dan kemudian mengambil langkah demi langkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...