Hai readers!!
Sorry banget baru bisa up akhir akhir ini tugas numpuk banget jadi ya gitu tapi next chap aku usahain bakal cepet up.
Happy reading!
.
.
.
.
.
.Hermione terbangun karena suara tangisan.
Matanya terbuka, dan rasanya seperti itu jantungnya menyala, berdebar kencang di dadanya. Paru-parunya meraih udara pengap, rasa takut di belakang lidahnya.
Ada banyak mayat di sekelilingnya. Suara isakan dan tangis. Hangat cahaya menjaga ruangan dari kegelapan total. Lantai marmer dingin di bawahnya paling dikenal.
"Hermione!"
Dia mendongak. Ruangan itu bergerak. Dan dia menyadari bahwa tubuh di sekelilingnya bukanlah tanpa jiwa. Seluruh ruangan - lima puluh orang mulai merangkak ke arahnya. Paru-parunya sesak, dan dia menekan ke belakang ke dinding tempat dia bangun.
"Hermione," kata suara yang akrab. Dia berbalik dan Ginny ada di sana,
memanjat orang, meraihnya bahu, menyelipkannya ke dadanya, dan berkata, "Kau sudah sadar."Hermione melihat melewati ikal merahnya. Ruangan itu penuh dengan wajah-wajah yang familiar. Dia bisa melihat Luna dan Parvati. Mayat yang merayap ke arahnya adalah teman-temannya, sangat ingin memeluknya, bukan menyerang.
Ginny mundur, tangannya di atas wajah Hermione. "Kau mau pergi kemana? Di mana kau ditangkap? "
Ditangkap. Itu bermuara pada kata itu. Hermione membuka bibirnya, retak kulit, dan batuk di kertas pasir
merasa di tenggorokannya."Air!" Ginny menelepon. Empat atau lima anak perempuan diacak. "Apakah kau lapar?" Ginny bertanya.
Hermione mengerutkan kening.
Makanan? Air?Secangkir air kertas menerobos ke arahnya bibir. Hermione menyesap, dan melihat ke atas untuk berterima kasih kepada orang di sana. Itu adalah Cho Chang.
Semua orang masih hidup. Apakah mereka menyerah? Di mana Ron dan Neville? Dia berkedip.
Hanya perempuan. Gadis-gadis muda. Dia melihat masing-masing wajah mereka. Saat matanya mendarat di Luna, gadis pirang itu tersenyum dengan lembut dan berkata, "Mereka memisahkan kita."
"Terpisah dan tidak terluka?" Hermione serak. Sepiring buah terlewati kepala dan muncul di depan wajahnya. "Dan diberi makan?"
"Itu tidak diracuni. Kami semua pernah memakannya. "Ginny menambahkan. Hermione baru saja menyesap airnya.
"Sudah berapa lama kita di sini?" dia bertanya.
"Empat hari," beberapa suara serempak. "Kamu tiba kemarin." Hermione menjentikkan kepalanya untuk melihat Ginny. Dia memindai dirinya sendiri. Tidak ada cedera.
Tapi ada sesuatu di lengannya.C. Yaxley. Sebuah tato. Gaib. Itu
adalah tanda tangannya.Dia merasakan darah mengalir dari kepalanya.
"Dialah yang menangkapmu." Parvati
mengangguk pada tato itu. Mata Hermione mengarah ke lengan Parvati dan melihat W. Macnair.Dia menelan. “Itukah yang memiliki kita sekarang?”
Ginny mengerutkan bibir dan beberapa gadis membuang muka. "Kami tidak yakin," Ginny berkata. "Mereka tidak banyak bicara kepada kita, hanya memberi kami makan dan terus membawa gadis-gadis masuk. "
Dia menarik napas dalam. "Mungkin saja___""Aku sudah memberitahumu omong kosong bodoh," terdengar suara masam dari sudut. Hermione menjulurkan lehernya, dan menemukan satu tubuh yang tidak memanjat untuk menyapanya saat dia bangun. Duduk menghadap dinding sudut, berlutut padanya
dada dengan cara malas, tidak sehelai rambut pun lepas tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...