Happy Reading!
Jadi, George sedang dalam pelarian.
Itu pasti terjadi selama lelang itu sendiri. Dia berada di atas panggung bersama Ludo ketika gadis-gadis itu mulai berkelahi. Setidaknya mereka memenangkan sesuatu selama momen itu.
Dia duduk di kursi berpunggung sayap, mengamati matahari terbit melalui jendelanya. Ini adalah pagi ketiganya di Malfoy Manor, meskipun dia belum tidur malam sebelumnya, puas menatap dinding sementara otaknya memperbaiki dirinya sendiri.
Beberapa kali dia berpikir dia harus memanggil peri untuk mengambil ramuannya, tetapi sakit kepala membuatnya tetap fokus. Dia tidak akan berpuas diri dengan apapun yang mereka rencanakan untuknya.
Pipinya berdenyut-denyut, memar kebiruan muncul di sudut mulutnya tempat dia mengeluarkan darah. Dia berani bersumpah dia merasakan garis besar batu permata di pipinya tadi malam, tapi tidak ditemukan di mana pun pagi ini. Mungkin dia hanya memukul wajahnya untuk menyelamatkan wajahnya. Tentunya salah satu dari mereka perlu dihukum karena mulutnya yang cerdas. Dia mengatupkan bibirnya, mengeras ke memori tangan penyembuh di gerbang tadi malam.
Jika dia mengira Hermione Granger akan pergi diam-diam, dia punya kejutan untuknya.
Sinar matahari muncul di atas pohon, sinar pertama menerobos ruangannya, menerangi dindingnya. Dia berdiri, membungkus jubahnya erat-erat di tubuhnya dan pindah ke jendela, melihat halaman menyala.
Tidak ada gerbang di sisi perkebunan ini, hanya pagar dan kolam besar. Dan dengan cahaya matahari, dia akhirnya bisa melihat taman di kejauhan.
Aku akan keluar, katanya pada dirinya sendiri. Selalu ada kelemahan di suatu tempat. Titik tekanan yang bisa dia manfaatkan.
Sambil membuka pintu balkon, berniat untuk mengintip ke sekeliling sisi Manor dan di bawahnya, dia bergerak untuk melangkah keluar, tetapi sesuatu menghentikannya.
Dia melihat ke bawah ke kakinya, ditanam di dekat pintu. Dia tidak bisa mengangkatnya. Dia melangkah mundur dengan baik. Semacam mantra penghalang.
Dia bisa duduk di balkon kemarin, minum teh dengan Narcissa di pagi hari. Apa yang berubah?
Hawa dingin dari angin pagi menyelimuti kulitnya.
Luna.
Dia menatap cakrawala saat matahari setengah lingkaran naik di atas pepohonan.
Jadi, haruskah saya membawa diri saya ke menara tertinggi di Malfoy Manor juga?
Dia akan membujuknya. Dan sementara mereka pergi tadi malam, dia telah menetapkan lingkungan.
Anehnya, dia mengulurkan tangannya. Bangsal menghentikannya sebelum jari-jarinya bisa melewati pintu. Pipinya memanas. Beraninya dia. Dia mengukir pilihannya, mempersempit dinding sangkar kecilnya yang cantik.
Hermione berputar, pikiran menerpa pikirannya seperti ombak di badai. Dia berlari ke tirai yang tergantung di kanopi dan mengikatnya menjadi simpul, tetapi jerat tidak akan menahannya. Perapian menyala rendah, dan dia melangkah untuk menguji teori lain.
Seperti air hangat saat dia memasukkan tangannya ke dalam api.
Dia membuka lemari pakaian, dan menemukan bahwa semua ikat pinggang dan ikat pinggangnya telah dilepas.
Aku tantang kamu untuk mencoba, katanya. Mengingatkannya bahwa hidupnya bukan miliknya lagi.
Dengan menyapu air matanya, dia menatap matahari terbit, dan kemudian memasukkan kakinya ke dalam sepatu bot, membuka pintu kamar tidur, dan kemudian melepas jubahnya.
Dia berjalan menyusuri lorong, bertanya-tanya apakah ada yang tidur di kamar ini. Jika dia terjadi pada Draco dia akan memberinya sebagian dari pikirannya, itu pasti. Dia menuruni tangga marmer dan keluar ke udara pagi yang dingin, menghirup kebebasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...