Happy Reading!
Para penjaga menyeretnya melalui lorong-lorong di Teater Istana, menaiki tangga dan berbelok di sudut yang tidak mungkin dia ingat bahkan jika dia mencoba.
Mereka berbelok di sudut dan menemukan seorang penjaga di depan sebuah pintu. Mereka melewatinya, dan sebelum berbelok di sudut lain dan menuruni tangga, dia mendengar suara retakan keras dan memutar kepalanya untuk melihat peri kecil berdiri di tengah aula.
"Cuppy di sini untuk tiga Lot," dia mencicit.
Mereka menyeretnya ke sudut sebelum dia bisa mendengar lagi.
Semakin jauh mereka pergi, semakin sering dia mendengar suara retakan diikuti oleh suara kecil. Menggunakan elf untuk mengangkut Lot.
Dia mengira mereka bukan "Lot" lagi. Budak? Selir?
Mereka mendorongnya ke lemari sapu kosong. Dia menyaksikan saat mereka menggumamkan nomor kamar satu sama lain, salah satu dari mereka menuliskannya dan mengetukkan tongkatnya di perkamen.
Mereka menutup pintu dan meninggalkannya dalam kegelapan. Dia mencoba pegangan pintu, tidak terkejut saat tidak bergeming.
Dia duduk di tengah lantai, memeluk lututnya ke dadanya, dan menunggu.
~ * ~
"Apakah ada anak laki-laki di sekolah yang kau suka?"
Hermione menatap ibunya, menatapnya dari atas mangkuk adonan kue. "Mum!"
Ibunya tertawa. "Hanya bertanya! Bagaimana dengan Harry?"
"Oh, mum, tidak." Hermione memutar matanya dan mengambil segenggam adonan dari mangkuk. "Harry ... tidak."
"Atau Ron? Kau menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya daripada keluargamu sendiri, tahu." Dia membenturkan pinggul Hermione saat dia meletakkan bola adonan di atas loyang.
Hermione mengerutkan kening. "Ron menyebalkan. Dia malas dan tidur terlalu banyak dan dia selalu terlambat." Dia mendengus dan menyibakkan rambutnya dari wajahnya. "Dia begitu kasar kepadaku selama natal lalu. Aku hampir tidak memaafkannya. Dia masih anak-anak."
Ibunya terkekeh dan membuka pintu oven. "Dia akan tumbuh dewasa. Aku yakin suatu hari kau akan berbalik dan menemukan dia sudah cukup berubah." Dia meletakkan loyang di rak. "Dan tidak ada orang lain? Bukankah kau meninggalkan sesuatu yang belum selesai dengan Vincent itu?"
"Viktor," Hermione mengoreksi. "Viktor Krum. Ya, kami masih menulis tapi ..." Hermione mencuci tangannya. "Kurasa dia bukan tipeku. Dia sangat tampan. Tapi ... kurasa aku suka ..."
Dia menahan diri, mengerutkan kening karena berbusa.
"Iya?"
"Rambut lebih cerah," dia memutuskan.
Ibunya mendorong rambut ikal Hermione ke telinganya. "Dan apakah ada orang yang memiliki rambut terang?" Dia bisa mendengar senyum dalam suaranya.
"Ada." Hermione meraih handuk pencuci piring dan menarik kain itu ke tangannya. "Tapi dia kejam, cerewet, dan sombong." Dia melempar handuk itu ke bawah. "Dan aku bodoh."
Ibunya mencium pelipisnya. "Setampan itu, ya?"
Hermione mengerang. "Rambutnya indah sekali, Mum."
Ibunya tertawa.
~ * ~
Dia tidak bisa menghitung waktu, tapi dia curiga dia sudah dikunci di lemari selama dua jam. Aneh, karena yang lain telah dikumpulkan segera setelah lelang berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...