Happy Reading!
Sarapan muncul keesokan paginya bersama dengan Narcissa Malfoy. Dia mengantar Hermione ke balkon sementara Remmy menyiapkan nampan sarapan dan layanan teh. Dia mengamati halaman, mencari kelemahan saat Narcissa berbicara.
Setelah jeda, Hermione mengira dia akan mengambil kesempatan.
"Aku ... aku tidak yakin kau bisa menjawab permintaan ini," Hermione memulai, "tapi aku bertanya-tanya tentang teman-temanku."
Narcissa menoleh padanya. "Iya?"
"Dimana mereka?" Dia ragu-ragu sebelum bertanya, "Di negara bagian mana mereka?"
Hermione duduk diam seperti batu saat Narcissa Malfoy mengangkat alisnya, membuka mulutnya, dan menghentikan dirinya sendiri. "Hmm. Ya, begitu ..." gumamnya.
"Aku hanya bertanya karena saya tidak sadarkan diri untuk lelang," kata Hermione. "Sampai ... tawaranku." Dia menatap halaman rumput yang luas.
"Ya tentu saja." Mata Narcissa menatapnya. "Tentu, kau akan penasaran. Aku akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan informasi itu."
Hermione tersenyum terima kasih, dan saat matanya kembali ke kue scone cranberry dan tehnya, dia merasa mual karena rasa bersalah.
Apa sarapan Ginny hari ini? Kapan terakhir kali Luna minum teh?
Dimana Ron?
Dia menghabiskan sisa hari Minggu sore dengan membaca, melihat ke luar jendela, di bak mandi. Tepat setelah Remmy tiba dengan nampan makan malamnya, ketukan mengetuk pintunya.
"Masuklah," katanya, mewakili Narcissa seperti yang diajarkan ibunya.
Draco Malfoy membuka pintu.
Jantungnya tergagap di tulang rusuknya saat matanya meluncur melintasi wajah dan bahunya.
Jauh lebih tinggi dari yang dia ingat. Kulitnya masih pucat dan kurus seperti tahun keenam, seperti belum bisa tidur nyenyak. Dia memakai pakaian hitam. Bukan seragam Pelahap Maut miliknya, tapi jaket hitam lainnya. Celana panjang hitam dan sepatu bot besar. Itu sangat mirip dengan pakaian yang dia kenakan di perpustakaan, seolah-olah ini adalah seragam off-duty-nya.
Matanya mengamati kamarnya, memperhatikan hal-hal yang telah dia ganggu. Tumpukan buku di dasar rak bukunya, menunggu untuk dikerjakan kembali. Sepatu yang dia pakai kemarin saat berjalan-jalan dengan Narcissa, sekarang berada di samping lemari pakaiannya. Cara kusutnya meninggalkan seprai, bahkan setelah mencoba merapikan tempat tidur.
Hermione berdiri, dengan tangan di punggung kursi bersayap, makan malam setengah dimakan di ujung meja. Matanya akhirnya tertuju padanya lagi. Dia menyaksikan film tercepat hingga celana dan kaus kaki Muggle-nya, secepat kilat.
"Ibu bilang kau punya pertanyaan."
Tidak. Tidak, tidak, tidak, Narcissa. Ini bukan yang dia inginkan.
Dia menelan ludah, dan pertanyaan pertama mengalir darinya tanpa berpikir. "Di mana Pansy?"
Dia tampak sama terkejutnya dengan perasaannya. Dia berharap dia punya rencana. Beberapa cara untuk mengajukan pertanyaan yang tepat.
Dia memandang api, perlahan-lahan menyusut. "Aku memberikan Parkinson kepada Blaise Zabini. Sebagai tanda terima kasih dan kesetiaan. Dia sekarang di Italia, di bawah pengawasannya."
Perubahan dan matanya yang mati menunjukkan bahwa Blaise adalah orang yang menerima hadiah atas kesetiaannya. Tapi mungkin dia tidak tahu Hermione telah menyaksikan penyelamatan Pansy.
Dia mengangguk. Satu dari daftar.
"Ginny Weasley pergi ke Avery?"
Matanya kembali ke matanya, dan dia mengangguk.
"Dan Ron?"
Dia menatapnya, tidak berkedip. "Macnair membelinya. Dan tak lama kemudian, Pangeran Kegelapan memintanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...