Chapter 13

551 52 10
                                    

Happy Reading!

Pinggulnya berguling ke arahnya, menekannya ke dinding. Napasnya tersengal-sengal, membangunkan otaknya. Dia mendorong kembali, berjuang di dadanya, memutar tubuhnya menjauh dari dinding.

Dia memeluknya dengan tenang, bernapas dengan keras ke rambutnya. Satu tangan memegangi lengannya ke dinding, yang lain dengan cepat merayap ke bawah perutnya, dan saat pinggulnya mencengkeram lagi, dia mencubit kulit di pinggulnya dengan begitu tajam hingga dia menjerit.

Desahan melamun di lehernya, seperti sesuatu yang ilahi telah terjadi. Dia berkedip cepat, bertanya-tanya untuk apa jepitan itu. Dia memutar pinggulnya lagi, ereksinya menekan lebih kuat ke dalam dirinya. Dia mencubitnya lagi.

Dia mencicit.

"Malfoy," pintanya, "apa yang kau—"

"Ambil penisku begitu enak, bukan."

Tubuhnya membeku. Dia mendorongnya lagi, mengerang, seperti dia ...

Seperti mereka ...

Kedua tangannya menutupi dinding.

"Kau suka ini, Granger?" Suaranya menderu. "Kau suka kalau aku bercinta denganmu?"

Dia menelan, otak berputar.

Jari-jarinya diikat di antara jari-jarinya, menekannya.

"Kau sangat basah untukku."

Itu tidak mungkin. Dia tidak ... dia tidak memiliki akses ke ...

Dia menguatkan dirinya ke dinding, mencoba mengumpulkan akalnya saat pinggulnya berguling ke arahnya. Tatapannya tertuju pada cincin di ibu jarinya, menekan ibu jarinya sendiri.

Cincin yang mengiris bibirnya saat dia memukulnya. Bukan karena dia ingin, tapi ...

Mengapa dia mencubitnya?

Dia mendengus ke telinganya.

Simulasi ini memiliki tujuan. Dia hanya harus mencari tahu apa itu.

Satu tangan di pinggulnya, menariknya ke belakang, menarik kakinya mundur selangkah bersamanya sementara tangan lainnya menahan tubuh bagian atas ke dinding. Dia menendang pergelangan kakinya, memperlebar posisinya. Sudut itu membawa pria yang keras lebih dekat ke pusatnya, dan dia tersentak.

Tangannya mencubitnya lagi, lebih keras. Dia tersentak, menggosok dirinya pada dirinya secara tidak sengaja.

"Kau suka itu?" dia bersenandung di belakangnya. Dia membanting pinggulnya ke pinggulnya, mengguncangnya.

Dia melihat ke bawah, mencoba mencari tahu apa yang terjadi di antara mereka. Apa yang seharusnya dia sukai—

Tangannya di rambutnya, memutar kepalanya sebelum dia bisa melihat. Lehernya berdenyut, dan dia meringis karena kesakitan. Jari-jarinya menarik kuncinya, dan bendungan di dalamnya meledak.

Adrenalin meroket melalui pembuluh darahnya. Tangannya meraih ke belakang, menggaruk tangan di rambutnya, menampar setiap inci dari pria yang bisa dia jangkau. Dia mendengar beberapa hits terhubung. Kakinya berputar untuk menendangnya.

Dia terkekeh dan meraih pinggangnya, mengangkatnya dari tanah dan membawanya kembali saat dia meronta-ronta.

Dunianya melebar. Seluruh ruangan terlihat, bukan hanya dinding. Dia melihat setiap senjata yang bisa dia gunakan jika dia bisa menjangkau mereka.

Kakinya menendang, mendengus dan terengah-engah. Dia terhubung dengan sudut kursi bersayap, dan kursi itu jatuh ke tanah. Dan kemudian dia menghadap tempat tidur, dan dia menjatuhkannya ke kasur dan bantal yang nyaman, di mana dia menemukan tempat perlindungan selama beberapa bulan terakhir.

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang