Chapter 4

718 83 14
                                    

Happy Reading!

Pada hari yang dia anggap hari Kamis, mereka menghujani mereka lagi. Dia diambil lebih dulu, sendirian. Dolohov mengawasinya lagi membuka pakaian, mengawasinya di bawah semprotan air. Dia mengais pakaiannya dan mengembalikan setiap item kepadanya, satu per satu. Dimulai dengan celana dalamnya.
                         
Dia tersenyum dan menyapukan jarinya di atas kapas saat dia berdiri di depannya, meneteskan handuknya.
                         
"Hargai momen-momen ini, mudblood," katanya. "Kau tidak akan membutuhkan celana dalam kecil lebih lama lagi setelah besok."
                       
Dia tidak memberinya reaksi. Tidak dapat berbicara, dia berkonsentrasi untuk menjadi tanpa ekspresi. Dia menarik celana dalam di bawah handuk, dan meronta-ronta sisa pakaian di tubuhnya yang masih basah.
                       
Ketika mereka mengembalikannya dan membawa lima gadis, lalu lima lagi, tidak ada dari mereka yang mengeluh tentang kurangnya privasi di kamar mandi. Jadi, dia menganggap itu adalah keadaan khusus baginya.
                         
Kabar tersebar di antara gadis-gadis itu bahwa lelang akan berlangsung Jumat malam itu. Bisikan yang cukup telah terdengar untuk menebak dengan pasti. Ginny mulai mondar-mandir di sekitar ruangan, mencoba memikirkan sebanyak mungkin detail yang dia bisa. Hermione duduk di sudut bersama Luna sementara si pirang memainkan rambutnya, mengepangnya dan melepaskannya tanpa sadar.
                         
"Haruskah kita mencoba menyerang lagi?" Ginny bertanya tentang kamar itu. "Kami tidak memiliki sihir, tapi kami punya angka. Daripada lima lawan dua, kami bisa jadi lima puluh melawan segelintir orang."
                         
Ada keheningan yang pekat, dan seseorang berkata, "Setelah apa yang terjadi ... dengan Parvati dan Lydia ... Aku hanya—"
                         
"Aku akan lebih takut hidup daripada mati, jika aku jadi kamu," kata Pansy sambil menatap kukunya.
                         
"Apakah kau akan menjadi sukarelawan denganku, Parkinson?" Ginny bertanya.
                         
Pansy menyeringai. "Aku tidak menjadi sukarelawan."
                         
Ginny menatapnya. "Hermione? Bagaimana menurutmu? Mereka belum menambah jumlah penjaga. Hanya Dolohov dan setidaknya satu lagi. Saat mereka masuk ke kamar lagi, kita bisa ... Aku tidak tahu." Ginny membiarkan lengannya jatuh ke samping.
                         
Ginny menatapnya, penuh harap, bersemangat. Hermione balas menatap.
                       
Ginny punya kamar mandi pribadi selama lima hari sekarang. Dia tidak melihat Lydia Baxter mati kehabisan darah di depannya. Dia tidak mendengarkan teriakan Luna. Dia tidak merasakan panasnya tangan Dolohov di antara kedua kakinya, tidak merasakan napasnya yang busuk saat dia berbicara dengan bisikan pelan tentang apa yang ingin dia lakukan pada tubuhnya.
                         
Ginny punya suara.
                         
Dan itu brilian bahwa dia masih ingin menggunakannya. Sungguh. Tapi Hermione sudah kesulitan melakukan kontak mata dengan orang lain. Dan dia cukup tahu tentang keterkejutan, penyerahan diri, dan penyiksaan untuk mengetahui bahwa dia tidak dalam keadaan pikiran yang benar untuk membahas hal ini sekarang. Orang-orang itu akan mati, dan itu akan hidup di jiwa Hermione seperti jamur.
                         
Ginny sedang menunggu jawaban. Seluruh ruangan itu.
                         
Hermione masih tidak memiliki suara. Sebaliknya, dia mengangkat bahu.
                       
Kemudian, menyaksikan Ginny berkedip padanya. Melihat beberapa gadis yang lebih muda membuang muka, matanya basah. Melihat mata Pansy menyipit dan tatapan Penelope Clearwater menurun.
                     
Luna meraih tangannya, menyatukan jari-jari mereka dan menyenandungkan sebuah lagu kecil.
                         
"Tidak ada?" Ginny merengut. "Hanya" —dia mengangkat bahu, meniru dirinya— "Tidak ada apa-apa?" Dia tertawa, suara hampa. "Merlin, Hermione! Pikirkan! Beri pendapat! Bukankah itu keahlianmu?"
                         
Mata Ginny melebar dan berapi-api. Beberapa gadis bergeser dan menatap dengan perhatian penuh.
                   
"Ginny—" Cho memulai.
                         
"Tidak! Dia selalu berpikir. Selalu dengan rencana dan selalu dua langkah di depan orang lain, merencanakan petualangan yang tidak diundang orang lain, dan menyelamatkan dunia kapan pun Harry bertanya, tapi sekarang Harry sudah mati dan dia tidak bisa diganggu untuk peduli." Ginny menarik napas, suaranya bergetar. Hermione merasakan pipinya memerah dan air mata mengalir ke matanya. "Dia tidak berkelahi!"

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang