Chapter 16

195 9 3
                                    

Happy Reading!

Ada dering di telinganya saat Draco berdiri dari kursi berlengan, mengambil sikunya dan menggumamkan selamat tinggal. Anak-anak lelaki itu sangat terganggu sekarang, dan membiarkan mereka pergi tanpa terlalu banyak keributan. Hermione memasukkan anggur ke dalam mulutnya saat Draco membalikkan tubuhnya, tiba-tiba ketakutan bahwa seseorang mungkin melihat dan menemukan rahasianya.

Dia membiarkannya menyeretnya ke seluruh ruangan, matanya melesat liar untuk melihat setiap gadis di pangkuan, setiap gadis berlutut, setiap gadis tertawa dan minum. Cho tidak meliriknya lagi. Charlotte telah pindah. Dia menyapu ruangan mencari lebih banyak mata, lebih banyak api, lebih banyak anggur.

Tidak sendirian.

Dia pernah menggunakan anggur untuk mengeja kata-kata itu di lantai Kementerian. Untuk memberikan sedikit harapan kepada lima puluh gadis ketakutan dan memar yang mengerumuninya, bersiap untuk menjalani mimpi buruk terburuk mereka. Tapi apakah itu kebetulan? Cho tahu apa arti buah anggur, tapi bagaimana Charlotte bisa? Apakah Charlotte benar-benar bermaksud memberinya simbol harapan? Hermione tidak mengingatnya dari Kementerian. Siapa dia?

Draco membawanya ke perapian besar, dan sebotol bubuk Floo muncul di hadapan mereka. Nyala api berubah menjadi hijau saat dia mengumumkan, "Malfoy Manor," dan dengan tarikan di lengannya, suara dari Lounge menghilang, dan dia berada di pintu masuk Malfoy Manor yang sejuk dan diterangi cahaya bulan, tanpa apa-apa selain detak jantungnya, telinganya.

Dia terengah-engah, pikirannya berputar dengan pertanyaan yang perlu dia tanyakan, gambaran yang ingin dia lupakan.

Draco menjatuhkan lengannya dengan lembut. Lengannya terjatuh lemas di sisinya. Dia memejamkan matanya, berusaha menenangkan napasnya. Dia bisa merasakan tatapan pria itu padanya, menunggu, tapi pertanyaan yang dia butuhkan untuk dijawab terasa terlalu intim dan masih terlalu besar untuk pintu masuk Malfoy Manor.

Sentuhan samar di punggung bawahnya, dan dia tanpa berkata-kata menuntunnya menaiki tangga.

Kengerian malam itu melayang saat mereka naik. Dia menyingkirkan gambar-gambar yang mengganggu itu, menyingkirkan semua pertanyaan yang terasa tidak penting dan terlalu pribadi.

Bagaimana bisa dirimu melihat ke arah lain? 

Jadi kau hanya duduk di sana sementara teman-temanmu memaksa gadis-gadis itu untuk membuka mulut dan paha mereka untuk mereka?

Dan yang paling memalukan, menarik-narik dadanya—

Siapa yang ada di pangkuanmu sebelum diriku?

Mereka sudah sampai di kamar tidurnya. Hermione mendorong pintu terbuka dengan ujung jarinya dan berhenti, berbalik. Draco berdiri beberapa langkah jauhnya, menatap sepatunya. Karpet. Di mana saja kecuali dia. Dia menarik napas dalam-dalam dan menguatkan dirinya, menutup pintu dari hatinya ke bibirnya, hanya berfokus pada pertanyaan dingin di benaknya.

"Siapa gadis-gadis itu? Aku tidak mengenali mereka semua dari Hogwarts atau pelelangan."

Draco menyelipkan tangannya di sakunya, dan Hermione melihat mereka tangan itu bergetar sebelum akhirnya diam. Dia tampak pasrah menjawab pertanyaannya.

"Beberapa adalah Muggle dari Edinburgh. Beberapa dari keluarga terkemuka yang menentang aturan Pangeran Kegelapan. Beberapa adalah penyihir muda yang ditemukan membantu George Weasley."

Matanya melebar, tapi dia tetap bertahan. "Dan mereka milik keluarga Carrows?"

"Keluarga Carrow telah ditugaskan sebagai penjaga Kastil Edinburgh. Mereka memelihara pekarangan dan mengadakan pertemuan seperti malam ini. Gadis-gadis berkerah perak adalah Carrow Girls. Mereka menjadi tuan rumah Lounge dan tersedia untuk... hiburan."

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang