Happy Reading!
Hermione bangun keesokan paginya dengan darahnya yang masih mendidih. Ia menjadwal ulang sarapan dengan Narcissa, mengunci diri, meneliti, dan membaca dalam kesendirian yang marah. Setiap kali ia membiarkan pikirannya mengembara, itu akan memunculkan bayangan Draco dengan doppelgänger Hermione di pangkuannya, bergerak saat Pansy Parkinson bergerak dan berciuman seperti ciuman Pansy Parkinson.
Jadi ia tetap sibuk melewati waktu makan malam, sampai dirinya terlalu lelah untuk berpikir.
Hermione bangun pagi-pagi pada hari Minggu pagi, bertekad untuk berbicara dengan Draco sebelum sarapan. Setelah menyusun daftar pertanyaan lain untuknya — tidak ada yang berhubungan dengan "pertunjukan meyakinkan" yang Draco dan Pansy lakukan dua malam sebelumnya - Hermione akhirnya meninggalkan kamarnya dan mengetuk pintunya dengan cerdas. Ia menunggu lebih dari jumlah waktu yang dapat diterima sebelum melakukan rap lagi. Gagang pintu tidak bisa dibuka, seperti yang dibayangkan. Hermione mengerutkan keningnya dengan frustrasi. Setelah lima belas menit mondar-mandir, mengetuk, dan menunggu, ia turun ke bawah untuk menemui Narcissa.
Hanya Narcissa yang tidak ada di meja. Ruang makan disiapkan untuk dua orang, tapi kosong.
Hermione sedikit panik, mengingat bagaimana ketiga Malfoy menghilang sebelumnya, meninggalkannya sendirian selama berminggu-minggu.
"Mippy?"
Bunyi pop! terdengar dari belakangnya.
"Miss!"
"Selamat pagi, Mippy," kata Hermione, tersenyum padanya melalui sesak di dadanya. "Di mana aku bisa menemukan Narcissa?"
"Ia berada di ruang kerjanya!"
Mungkin Narcissa sudah lupa? "Terima kasih. Aku akan mengunjunginya di sana." Hermione bergegas keluar dari kamar sebelum Mippy bisa mengedipkan matanya yang besar.
Hermione berjalan menyusuri koridor ke ruang belajar pribadi Narcissa. Ia perlu melihat sendiri. Ia perlu tahu bahwa mereka tidak meninggalkannya sendirian lagi. Lucius telah pergi selama berminggu-minggu. Draco tidak merespon. Jika Narcissa juga pergi...
Hermione berbelok di sudut dan membeku saat mendengar suara yang meninggi, melayang ke lorong dari balik pintu yang retak.
Denyut nadinya menjadi tenang ketika dia mengenali suara Narcissa, lalu dipercepat dengan meningkatnya rasa ingin tahunya. Dia berhenti, berdebat. Memata-matai percakapan pribadi Narcissa terasa seperti melewati batas.
Hermione mundur selangkah dengan tenang, bersiap untuk berbalik—
"... anak kita . Dan sekarang dia pergi... berbahaya dan... dia keluar dari kedalamannya—"
Suara Narcissa terputus saat dia mengoceh. Hermione membiarkan kata-kata itu membasuh dirinya, jantungnya berdebar kencang di telinganya. Mereka sedang membicarakan Draco.
Jantungnya berdetak kencang, dan kendali dirinya hancur. Ia berjingkat ke depan, telinganya tegang merespon yang ia dengar.
Apakah Lucius ada di rumah?
Hermione tidak menguping, katanya pada dirinya sendiri saat dirinya merangkak maju, rasa bersalah berkecamuk di perutnya. Ia hanya akan mengambil waktu sebelum mengetuk.
"... menjadi kewajiban," Hermione mendengar desis Narcissa. "Bahkan Pangeran Kegelapan harus melihatnya. Ingatkan dia mengapa pesta pora ini ada sejak awal... tidak hanya untuk membasahi penis mereka—"
Alis Hermione melonjak, dan dia menahan napas mendengar bahasa kasar seperti itu dari Narcissa Malfoy. Dia menjulurkan lehernya untuk mengintip melalui celah di pintu dan menemukan Narcissa mondar-mandir di seberang ruangan, di depan perapian. Flo.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...