Chapter 5

724 76 25
                                    

Hai readers!
Aku nggak ada niatan buat double up si sebenarnya. Tapi karena pingin cepet selesai. 

Happy Reading!

Ketika mereka berputar ke tujuan mereka, Hermione memiliki dua detik untuk membiarkan matanya menyesuaikan diri dengan kegelapan sebelum dia dipaksa duduk di kursi, dengan lengan di belakangnya. Mereka menempelkan tangannya ke belakang kursi dengan mantra perekat. Karena dia mengencangkan dan memperpendek gaunnya, dia berjuang untuk menekan kedua lututnya, kursi kayu menempel di punggungnya yang telanjang.
                     
Yaxley menjauh darinya, berbicara dengan para penjaga dengan suara pelan, dan Hermione melihat ke sekelilingnya untuk menemukan kursi dengan banyak yang tertahan berjejer di seluruh ruangan.
                         
Bukan ruangan. Dia mendongak ke langit-langit tinggi, mungkin setinggi tiga lantai, membuatnya pusing. Pijakan kaki dan tali, tetapi juga benda-benda aneh yang tergantung di katrol. Tirai beludru jatuh dari atas.
                         
Di belakang panggung, kata Macnair. Mereka menyewakan teater untuk ini.
                         
Tidak, tentu saja tidak. Hermione menggelengkan kepalanya. Tidak ada yang menyewa apapun.
                         
Dia melihat ke kanan dan menemukan Ginny duduk di sampingnya, menatap lututnya. Tampaknya Dolohov memiliki ide yang sama dengan Yaxley dan telah memperpendek dan mengencangkan gaun putih Ginny. Ginny menatapnya, matanya basah, dan mulutnya berkata, Hai.
                       
Dia melihat sekeliling. Salah satu Penjambret masih menahan dan membungkam banyak tuduhannya. Matanya mengarah ke sumber cahaya. Panggung. Mereka menghiasnya. Dia memicingkan mata ke potongan-potongan tinggi, mencoba mencari tahu apa itu.
                         
Gerakan melintasi panggung, dan Hermione mendapati dirinya menatap ke sayap lain, langsung ke Ron Weasley, berjuang melawan kursinya.
                         
Dia tersentak, tanpa suara.
                       
Ron berteriak dalam diam, dan dia melihat bibirnya membentuk namanya.
                         
Dia hanya bisa melihat dua puluh kursi lain, berbaris seperti kursi mereka. Neville duduk terpuruk di salah satunya. Dia pikir dia bisa melihat Oliver Wood di tempat lain.
                         
Hermione menoleh ke Ginny, menggoyangkan untuk menarik perhatiannya, tapi Ginny sudah menatap ke seberang panggung, tersenyum lembut, pipinya basah dengan air mata yang pelan.
                       
Dengung yang dia asosiasikan dengan perjalanan Portkey surut dan tumbuh, dan Hermione menyadari dia mendengar audiensi, tepat di balik tirai.
                         
Hermione memutar kepalanya, mencoba menerima sebanyak yang dia bisa. Keluar, tempat persembunyian, senjata.
                         
Ada sekitar tujuh puluh tahanan menurut hitungan Yaxley kemarin. Ada empat belas Pelahap Maut di sisi panggung ini, dan setengah dari mereka berencana untuk menawar. Mereka tidak bisa melakukan itu dari belakang sini.
                         
Tujuh penjaga untuk lima puluh gadis. Rasio mungkin serupa di sisi lain.
                         
Dia mendongak dan menemukan Pansy menatap langsung padanya, dua puluh kaki jauhnya. Matanya tiba-tiba beralih ke salah satu penjaga lalu kembali ke Hermione.
                         
Hermione melihat dan menemukan laki-laki berusia dua puluhan dengan fitur gelap. Dia kurus dengan alis gelap yang membuatnya terlihat lebih mengancam daripada ukuran tubuhnya. Saat dia menatapnya, matanya beralih ke pahanya.
                       
Rasa dingin merambat di kulitnya, dan dia menyaksikan saat pria itu berkedip. Dia kembali menatap Pansy, tidak tahu apa yang diinginkannya. Apakah dia memperingatkannya?
                         
Sebelum dia bisa memikirkannya, seorang pria masuk melalui pintu, Macnair mengikuti di belakangnya. Ludo Bagman. Matanya menjelajahi kursi, berhenti sejenak di wajah yang dia kenal. Dia menatap sepatunya dan memainkan kertas di tangannya.
                         
"Para Pelahap Maut terima kasih atas jasanya, Mr. Bagman," desis Macnair, menepuk pundaknya.
                         
"Ya, Macnair. Aku ... senang bisa melayani." Dia mengocok kertas-kertas itu, dan Hermione mengenalinya sebagai catatan yang diambil penilai.
Dia ingin berteriak. Dia bisa menghentikan ini. Dia bisa mencoba. Dia tidak seperti yang lainnya.
                       
Tapi orang-orang seperti penilai, Bagman, bahkan penyihir menengah dan gadis Prancis ... mereka melakukan yang terbaik, Hermione menyimpulkan. Terlalu tak berdaya untuk bertarung, tapi menentang bergabung. Saat dikontrak, mereka patuh.
                         
Bagman melihat ke salah satu halaman dan menoleh ke Macnair. "Apakah ini kesalahan? Nomor ini?"
                         
Macnair melihat dan tersenyum. "Tidak salah. Putri Potter. Jika menurutmu itu bagus, lihatlah Gadis Emas."
                         
Bagman membalik ke halaman berikutnya dan dia melihat wajahnya pucat. Dia langsung menatap matanya, seolah dia sudah tahu tempatnya di ruangan itu.
                         
"Kita perlu duduk, Mr. Bagman," Macnair mengumumkan, menarik perhatian para Pelahap Maut lainnya. Dia mengulurkan tangannya dan Ludo mengambilnya. "Istana itu milikmu."
                         
The Palace Theatre di London. Orangtuanya membawanya ke sini tiga musim panas lalu. Dia duduk di baris depan balkon pertama, terpesona oleh cerita Prancis abad ke-19 yang dia baca di buku Hugo bertahun-tahun sebelumnya, terengah-engah saat barikade naik, dan terisak-isak saat setiap kehidupan berakhir.
                         
Hermione melihat ke atas panggung lagi. Dia mengenali potongan-potongan itu sekarang. Saat itu pukul delapan pada Jumat malam. Seharusnya ada pertunjukan. Dia menggigil memikirkan bahwa dalam satu minggu, para Pelahap Maut telah menyusup ke Muggle London.
                         
Dia bertemu mata Ron di seberang panggung revolusi, menghafal fitur yang baru saja dia lihat. Mungkin ini terakhir kali dia melihatnya.
                       
Yaxley dan yang lainnya mengikuti Macnair keluar, mengenakan topeng mereka. Dolohov memastikan untuk menyapunya, dengan ujung jarinya melintasi satu bahu, mencelupkan ke bawah tulang selangkanya dan menyeberanginya.
                         
Ketika dia bisa mengalihkan pandangannya dari lantai, dia mendongak untuk melihat penjaga berwajah tebal itu memandangi dadanya.
                         
Para penjaga ini bukanlah Pelahap Maut. Mereka tidak mengenakan jubah dan topeng, dan lengan bawah yang bisa dilihatnya tidak memiliki Tanda Kegelapan. Calon Pelahap Maut, mungkin? Dia bertanya-tanya apa politik lingkaran dalam Voldemort sekarang setelah perang dimenangkan. Mereka yang tidak melawan mungkin tidak diberi status.
                         
Dia membuat daftar mental Pelahap Maut yang terakhir dia ketahui masih hidup. Dia telah melihat sebagian besar dari mereka selama seminggu terakhir.
                         
Hermione mengerutkan kening. Lucius Malfoy tidak datang untuk mengambil Lotnya. Mungkinkah dia tidak menangkap satupun? Atau bahwa dia hanya mengambil laki-laki?
                         
Ada sedikit keraguan dalam benaknya bahwa dia berada di luar kerumunan malam ini. Voldemort juga, mungkin.
                         
Apakah Draco?
                         
Dia melihat ke Pansy, masih menatapnya kembali. Dia mungkin. Dia harus datang untuk mengklaimnya.
                         
Ludo Bagman berdehem, memeriksa arlojinya, dan pindah ke tepi tirai. Dia tampak fokus mengabaikan kehadiran lima puluh dari mereka. Dengungan kerumunan itu membengkak.
                       
Hermione menoleh ke Ginny, terdiam dan terikat. Dia menekan lututnya erat-erat, matanya tertuju pada lantai. Sepertinya dia mengalami seluruh rasa malu Hermione, hanya beberapa hari setelahnya. Rasa malu yang telah mematikan api dalam dirinya.
                         
Ludo Bagman melangkah ke atas panggung dan cahaya menerpa dia, memicu senyum dan langkahnya yang ceria. Teater itu meraung, dan Hermione melompat karena tekanannya. Ratusan.
                       
Ginny tersentak di sampingnya.
                       
Mata Hermione menemukan beberapa properti dan kostum terlempar di sudut belakang mereka. Wig dan liontin pirang panjang. Gaun pabrik dapur biru. Mereka seharusnya dikumpulkan dan digantung di akhir pertunjukan.

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang