Happy Reading!
Kastil Edinburgh menjulang di atas mereka saat mereka mendekati batu bulat, tanpa turis atau keluarga biasa. Tanpa penjaga militer Muggle di gerbang. Sebaliknya, mereka melewati Pelahap Maut berjubah dan pengedar benda gelap kumuh yang memohon emas Draco Malfoy seperti orang miskin.
Seberapa jauh Voldemort telah menyebarkan jangkauannya? Tentunya pemerintah Muggle sekarang menyadarinya, jika sebuah situs wisata populer telah disita. Apa yang dikatakan surat kabar Muggle?
Dia mengesampingkan pertanyaannya, dengan fokus pada siluet yang dikenalnya di kejauhan. Angin menderu melintasi jalan batu, dan Hermione menggigil dalam négligée-nya, pergelangan kakinya terpelintir di tumit. Dia menatap kastil sekarang, dan lolongan berbeda diterpa angin.
Manusia serigala.
Tubuh mematikan mereka berkeliaran melalui menara di atas pintu masuk yang melengkung. Sebuah sentakan teror ditembak di tulang punggungnya. Terakhir kali dia sedekat ini dengan manusia serigala adalah di Aula Besar, menyaksikan dengan ngeri saat dia membungkuk di atas tubuh Lavender.
Draco meraih lengannya dan melangkah maju. Dia memusatkan perhatian pada tekanan jari-jarinya saat mereka mendekat, jantungnya berdebar kencang di telinganya, seolah mencoba meredam suara hirupan dan terengah-engah mereka. Begitu mereka mencapai ujung jalan, dia meletakkan jari-jarinya tepat di atas tato dan mendorongnya ke depan, melewati ambang pintu.
Merinding menusuk dagingnya. Sebuah penghalang ajaib. "Apakah aku terkunci sekarang?" dia bertanya, menggosok kulit di mana dia mencengkeramnya. Dia berhenti, berbalik untuk menatapnya dengan ekspresi kejam, kilatan peringatan di matanya.
Dia tidak bisa menjawabnya. Tidak disini.
Dia menyentakkan kepalanya dan terus menuju gerbang. Dia mengikuti, matanya bergerak ke segala arah, mencoba melihat mata dan telinga yang mungkin tertuju pada mereka. Sepasang Pelahap Maut berdiri di dalam gerbang, lebih banyak bersantai dan tertawa daripada berjaga-jaga.
"Baiklah, Malfoy?" salah satunya disebut.
"Malam, Relkin. Kukira kakimu masih sembuh, apa kau tidak mau repot-repot berdiri dan menyapa kami?"
Sebuah gerutuan dan jawaban dari kejauhan saat mereka melanjutkan jalan menuju gerbang lengkung kedua, pintu masuk yang lebih sempit dengan dinding batu yang tinggi di satu sisi dan bukit berumput yang curam di sisi lain. Bulan bersinar terang dan di atas mereka saat mereka mendorong ke depan.
Dua Pelahap Maut lagi di pintu masuk kedua, berdiri sedikit lebih tegak dari dua yang pertama. Mereka mengangguk pada Draco saat dia berjalan. Dia mengabaikan mereka dan Hermione mengikuti, mata tertuju pada batu-batuan. Peluit pelan begitu dia lewat. Dia mendongak untuk menemukan seorang pria tua yang tidak dia kenal, meliriknya dari tangga batu curam yang mengarah ke atas bukit.
"Kau membawanya bermain, Malfoy?"
"Dia bermain denganku malam ini." Draco mengarahkannya menuju tangga, dan mereka mulai memanjat. "Aku tidak berbagi, Morrison," katanya, sambil mengedipkan mata dan berjabat tangan saat mereka lewat. Morrison terkekeh, melihat ke arahnya sebelum Draco mendorongnya untuk terus mendahuluinya. Saat mereka naik, pipinya terbakar pada kesadaran yang tiba-tiba bahwa dia memiliki pandangan penuh dari kaki dan punggungnya. Dia menyingkirkan rasa malunya, membiarkan pikirannya mengembara.
Dia punya pertanyaan. Pertanyaan tentang penjaga, jumlah Pelahap Maut yang masuk dan keluar, peringkat...
Setelah secara mental melafalkan daftar untuk ditanyakan begitu mereka sampai di rumah lagi, Hermione akhirnya mencapai puncak tangga, berbalik sekali untuk melihat ke cakrawala Edinburgh. Itu adalah malam yang cerah, dan mereka berada ratusan kaki di atas permukaan laut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanfictionWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...