Happy Reading!
Dia bangun perlahan, tubuhnya mencoba menyeret pikirannya kembali ke tidur selama beberapa menit. Dia tidak bisa mengingat kapan terakhir kali dia tidur di ranjang sungguhan. Tempat tidur bayi di dalam tenda tidak senyaman ini, dan Harry mendengkur begitu keras hingga dia takut dia akan merusak Mantra Perlindungan—
Matanya terbuka, menatap dinding asing di tempat tidur yang tidak dikenalnya. Dia tidak bergerak di malam hari, dan dia masih berbaring miring, menghadap botol ramuan kosong. Dia lari tegak, mencari-cari di kamar. Dia sendirian. Sinar matahari masuk melalui jendela besar dan tirai krem.
Dia turun dari tempat tidur, mengintip dari sudut untuk memastikan tidak ada yang bersembunyi. Merayap ke kamar mandi, dia menggunakan toilet, memercikkan air ke wajahnya. Bak mandi besar di tengah lantai marmer memanggilnya untuk menyelinap ke dalam busa dan hanyut.
Dia menggelengkan kepalanya, mengedipkan keanggunan suite dan memfokuskan kembali. Senjata. Keluar.
Laci di meja rias berisi handuk dan ramuan rambut yang subur. Dia menemukan sisir ekor dengan ujung yang tajam untuk gaya dan mengantonginya.
Tetap saja, tidak ada yang mengganggu kamarnya saat dia keluar dari kamar mandi. Dia memeriksa jam di rak buku. Nyaris jam 7 pagi.
Lemari pakaian memanggilnya saat dia mengingat ekspresi Narcissa saat membukanya. Semacam penerimaan yang tidak menyenangkan. Hermione membuka pintu, menemukan gantungan di gantungan pakaian - pesona tambahan yang memperluas dan memperdalam ruang. Di sebelah kiri, sepasang piyama kedua seperti yang dia pakai, hanya dalam flanel. Beberapa baju tidur panjang, diikuti yang lebih pendek. Tidak ada yang terlalu mencolok. Kemudian jubah demi jubah demi jubah dengan berbagai warna, panjang, dan kain. Pada akhirnya, jumper dan pakaian informal lainnya. Dia menarik laci di dasar lemari dan menemukan jeans.
Hermione mengerutkan kening. Tamu seperti apa yang biasanya dimiliki keluarga Malfoy di kamar ini? Tentunya tidak ada orang yang membutuhkan denim. Dia membuka laci atas di sebelah kanan. Celana katun dalam warna pucat. Beberapa bra yang sama. Beberapa bra olahraga.
Siapapun yang biasanya tinggal disini sudah siap untuk segalanya. Laci bawah menyimpan sepatu untuk segala cuaca; pelatih dan sepatu bot.
Dia membiarkan jari-jarinya melayang di atas kain jubah saat dia mendorong kembali laci-lacinya, dan dia melompat ketika sebuah pikiran terlintas di benaknya.
Apakah ini kamar Pansy?
Dia melirik tempat tidur dengan krim dan emasnya. Dia melihat ke rak buku dengan buku-buku Muggle-nya. Dia mengambil kain di depannya, dan membuat katalog celana dalamnya.
Tak satu pun dari ini yang menjerit Pansy Parkinson. Pansy mengenakan lipstik merah ke meja sarapan, dan tidak pernah perlu mengoleskannya kembali sepanjang hari. Pansy tidak akan pernah mati dalam warna pucat, terutama celana dalamnya. Dan Pansy pernah bertanya kepada Daphne Greengrass di tahun ketiga apakah Muggle bisa membaca. Hermione tahu dia tidak bercanda. Tidak, ini bukan ruangan Pansy.
Dia menutup laci, mengingat penempatan ikat pinggang, dan pindah ke jendela, akhirnya menyingkirkan bahan lembut itu dan mengintip ke halaman. Seperti yang dia duga, kolam berkilau dari pemandangan ini. Gazebo menarik kabut pagi hari seperti gelembung di kaca, dan tepat di luar gerbang yang mengelilingi Manor, dia bisa melihat matahari menerpa tanah. Di sebelah kirinya, balkon menempel di ruang duduknya.
Hermione berkedip. Pasti ada pintu. Seberapa jauh penurunannya? Berapa panjang gorden dan seprai untuk dia?
Pegangan pintu berderak, dan Hermione berputar saat Lucius Malfoy memasuki kamarnya, mata tertuju padanya di jendela. Dia mencengkeram tirai di jarinya, satu tangan meluncur perlahan ke sisir di sakunya.
Mata Lucius tiba-tiba ditarik darinya saat dia melihat sekeliling ruangan, tatapan mendarat di rak buku, area tempat duduk. Dia berhenti di tempat tidur, seprai terbelit dari tidurnya. Mata abu-abunya kembali menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Auction by Lovesbitca8
FanficWARNING! Aku disini hanya menerjamahkan "The Auction" karya Lovesbitca8 Setelah kemenangan Pangeran Kegelapan atas Harry Potter, yang kalah harus mempelajari tempat baru mereka. Hermione Granger, mantan Gadis Emas, telah ditangkap dan direduksi me...