Chapter 10

663 61 38
                                    

Happy Reading!

Racun itu bekerja melalui sistemnya dalam semalam, meninggalkan dengungan lesu di pembuluh darahnya keesokan paginya. Begitu adrenalin kejutan awal merembes darinya, tubuhnya terasa seperti beban timah selama beberapa hari berikutnya.

Mippy terus masuk dengan ramuan tanpa label. Dia bertanya kepada elf itu apa yang ada di dalam botol kecil itu, tetapi yang dia jawab hanyalah, "Untukmu Miss! Supaya Nona sembuh!"

Pada hari ketiga setelah kesembuhannya yang lemah dan pusing, dia menolak ramuan tersebut. Mungkin saja lambatnya pemulihan kesehatan itu bukan karena racunnya, tapi karena obat penawar yang dia minum. Mippy terpental dari ujung kaki sampai ujung kaki, memutar-mutar alasan untuk menerimanya seperti rekaman yang rusak.

"Tapi Miss! Nona terluka! Ramuan itu membuatmu lebih baik!"

"Tapi Nona lemah! Ini membuatnya kuat!"

"Miss ingin merasa baik? Minum!"

"Master Draco membuatnya spesial untukmu Miss. Untuk membuatnya lebih baik!"

Yang itu menarik perhatian Hermione. Dia melihat ke gadis kecil peri, memegang ramuan ungu yang berputar-putar padanya. Draco membuat ramuan ini? Atau entah bagaimana Draco mengubah ramuan itu?

"Tidak terima kasih." Dia menoleh dari mata lebar elf itu dan berpikir tentang betapa mudahnya menjatuhkan sebatang asphodel ke hampir semua ramuan. Atau...

Penekan ajaib mint yang diberikan perawat di sel tahanan Kementerian. Yang mereka perintahkan untuk diberikan kepada semua budak.

Keluarga Malfoy pasti memberinya dosis, tapi ... mungkin mereka meningkatkan penekan menjadi hambar? Dia mencoba mengingat apakah sesuatu yang dia makan memiliki sisa rasa peppermint yang aneh.

Mungkin itu sebabnya pemulihannya begitu sulit. Ramuan penyembuhan dicampur dengan penekan sihir dosis tinggi.

Mippy menghilang dengan ramuan yang belum diminum, dan Hermione memutuskan untuk tidak makan malam malam itu.

Dia terbangun di tengah malam, memegangi lengannya, berkeringat, kepala berdebar-debar. Dia pernah mengalami yang lebih buruk. Dia tahu dia bisa bertahan. Darahnya mulai mendidih setelah sepuluh menit, keringat bermunculan dari kulitnya dan meresap ke seprai. Apapun ramuan Draco, jelas lebih baik dari ini. Dia menderita dua jam sebelum membisikkan dengan gemetar, "Mippy," ke dalam ruangan yang sunyi. Peri itu muncul dan membantunya minum.

~ * ~

Berbaring tanpa tulang sepanjang siang dan malam saat racun membasuh darahnya terlalu membebaskan pikirannya. Dia menatap selama berjam-jam, membayangkan kembali napas Bellatrix di wajahnya, tawanya yang tinggi. Dan kemudian mengumpulkan apa yang dia ingat tentang Draco. Sepertinya muncul entah dari mana. Masih sekeras bibinya meninggalkan ruangan, dan kemudian gerakan tersentak-sentak, tergesa-gesa saat dia menyembuhkannya.

Dia menyembuhkannya.

Penting baginya untuk menyembuhkannya.

Dengan cara yang tidak mungkin dimaafkan oleh Pangeran Kegelapan.

Dengan cara yang membuatnya berpikir bahwa dia bernilai lebih dari enam puluh lima ribu Galleon.

Dia telah membersihkan darahnya dengan bibirnya, meludahi karpet mewah seperti dia bisa membeli yang baru. Mengisap racun dari pelacurnya, seolah-olah dia tidak bisa membeli yang lain.

Pelacurnya yang tak tersentuh. Di suite elegannya.

Matanya terpejam, tertidur, mengingat kulitnya mengelilinginya.

The Auction by Lovesbitca8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang