dua puluh

521 102 2
                                    

"gue minta maaf. gue ngaku, gue salah," kata winter sambil nunduk.

sementara itu, karina cuma diem diem doang.

"kar, lo boleh marah sama gue, kar, lo boleh marah marah sampe mukul gue juga, gue gapapa. tapi gue gabisa kalo didiemin begini."

giselle sama ningning berusaha nenangin winter. aslinya, karina emang kecewa ya sama winter. tapi nggak segitunya kok. karina diem doang, cuma buat ngeredain emosinya.

"win," panggil karina.

belum dijawab apa apa sama winter, karina udah peluk winter.

"jangan nangis karena gue."

giselle sama ningning yang ngeliat itu ikutan terharu.

winter beneran nangis di pelukan karina. beneran nyesel.

"lo semua pada nyadar gak, alasan winter nangis?" tanya giselle.

karina, winter, sama ningning langsung ngeliat giselle, terus ngegeleng barengan.

giselle makan kuacinya. "cuma gara gara kenan, gara gara cowok. abis ini, jangan ulangin lagi. masa iya kita berantem cuma gara gara mas mas?"

karina ngelepas pelukannya. "maaf ya?"

winter ngangguk.

.

ini hari minggu. hari bermalas malas–

"pokonya semua gaada yang boleh rebahan doang!"

itu tadi karina. karina lagi ngelatih adek adeknya biar rajin di hari minggu.

"lo aja kar, gue udah pewe banget ini," kata winter sambil baca novelnya.

enteng banget mba musim dingin ya, kemaren kayanya baru aja nangis nangis.

ningning yang emang anaknya gabutan, langsung ngambil sapu. terus ningning nyapu halaman depan, seru banget liat motor pak RT lewat.

bercanda.

karina masih ngomel ngomel di dalam, terus giselle mulai nyuci piring.

"ini gue bantu ya kar, winter tuh diem diem aja daritadi."

winter langsung beranjak dari sofa. "kompor lo ya."

giselle sama karina cuma nahan ketawa.

karina nyamperin ningning di luar.

"nungguin apa sih ning?" tanya karina sambil ngelapin kaca.

"ngga nungguin apa apa sih, enak aja gitu pagi pagi di luar gini."

"nungguin niko nih?" goda karina.

"ngapain nungguin niko."

ningning udah ngga nungguin niko lagi. niko pergi ke bandung buat ngelanjutin kuliahnya.

tapi masih ngarep ngga ning?



"engga. aku mau fokus pendidikan dulu."

oke, ningning pernah baper sama niko. sebelum kejadian kenan ini, ningning sering chat sama niko.

ningning jangan pacaran dulu yaa.










–cek kost sebelah, 2020–

©oldestpaper

Worknya makin freak ya? :(

Sekalian numpang nanya. Ini kan genre nya slice of life ya, kira kira mau banyak chapter, atau dikit aja?

By the way, congratulations for 100M views, BLACK MAMBA!

CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang