sepuluh

752 147 10
                                    

ini udah malem. di kost cuma ada giselle sendirian.

giselle gak ada apa apa sama dika. tapi, kalian harus tau ini.

pas giselle lagi ujian, giselle kasih surat buat dika. isinya confess semua. giselle gak mau mikir mikir 'gimana ya kalo gue confess ke dika?' waktu ujian.

sejak saat itu, dika mulai coba buka hati buat giselle. ya, apa salahnya? giselle menarik.

tapi pas lagi proses buka hati, giselle pergi ke jepang tiba tiba.

itu tuh pas udah lulus SMA ya.

pas balik ke jakarta, giselle pernah papasan sama dika. tapi keduanya gak saling sapa. cuma liat liatan bentar doang, terus gak peduli.

dika capek kali ya, nungguin giselle? waktu itu, dika juga gak punya kontak giselle.

kalau giselle, udah gak ada rasa ke dika. entah kenapa bisa cepet banget. giselle juga curiga, kalau itu cuma perasaan sesaat doang.

tapi apaan? kemarin pas ketemu, giselle deg-degan.

"YA ALLAH!" giselle jatuhin kepalanya di atas meja. salting kali.

giselle pukul pukul pipinya pelan. "gak habis pikir. kirain udah expired, ternyata masih berlaku."

perasaannya ke dika yang dikiranya udah expired.

sekarang giselle ngeliatin gelang yang tadinya giselle mau kasih ke dika, tapi giselle nya udah keburu pergi ke jepang.

"kalau udah gini, bingung mau cerita ke siapa. ningning pasti gak ngerti, winter mah nanti ngeledekin, karina? yaelah jomblo mana paham."

lah, yang jomblo siapa sel?

giselle ngotak-atik laptopnya. dia curhat sama simsimi aja akhirnya.

tapi apa? ayam itu gaada nyambungnya sama sekali. mirip ningning.

setelah dipikir pikir lagi, kayanya karina aman. winter sih emang bisa banget ngasih solusi tentang ginian, soalnya dia nulis novel bucin. tapi ya masa iya ke winter? diledekin yang ada.

giselle turun kebawah, buat ambil minum.

tapi gak jadi karena giselle salfok.

giselle ngeliat winter dianterin sama mas mas.

tanpa mikir dua kali, giselle ngintipin aja dua orang itu dari jendela.

pas winter buka pintu,

"KENA LO!"

"AIGU KKAMCAGIYA!"

giselle ngagetin winter pas winter buka pintu. mayan, target berhasil.

setelah puas ketawa, giselle mulai ngejalanin misinya.

"acie, sama siapa tuh, win?" giselle udah mulai kepo.

"sepupunya ryujin," jawab winter sambil cuci tangan.

terus giselle masih ngikutin winter, sampe winter duduk di sofa.

"eeeiii, suka ya lo sama dia? siapa namanya?"

"ngawur, enggak lah!"

"oke, gue bakal pura pura percaya. asal lo mau bantuin gue."





–cek kost sebelah, 2020–

©oldestpaper






gaada note dulu sob. lagi gaada curhatan saya nya.

eh tapi kepo nih. para readers, masuk sekolah lagi kapan? kalau udah masuk sekolah, prokesnya jangan dilupain yaa. sehat sehat semuanyaa

CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang