karma kali ya?
gak lupa kan, winter izin apa pas gak ikut kuliah kemarin?
"makanya, kak winter jangan–"
"iya ning, harusnya gue gak izin sakit pas itu. btw lo udah ngomong ini yang ke dua puluh tujuh kali ya ning."
ningning yang lagi jagain winter makan bubur itu langsung rebahan di sebelah winter.
"ngapain? tidur lagi?" tanya winter. terus ningning ngangguk.
dari semalem, winter ngeluh kalo dia pusing. tapi karina, giselle, sama ningning ngiranya itu cuma akal-akalan winter biar gak kuliah.
ya gimana engga, akhir akhir ini tuh winter dibuat sibuk banget sama kuliahnya. jadi pada ngira, winter males kuliah.
winter : aduh rin, gue ga boong, gue menggigil. gue ga kuat manggil lo kesini.
8.23✓karena karina masih percaya gak percaya, akhirnya karina ke kamar winter, dan liat winter udah bener bener menggigil.
kalau dua hari yang lalu itu barbeque-an, nah kemarin ini winter jalan jalan sendiri ke sungai.
sore sore, winter ada niatan buat ke sungai. mau cari inspirasi sih katanya. winter jalan kaki, karena winter gak punya sepeda, dan motor itu bisa bikin polusi.
berhasil aja sih sampe ke sungainya, tanpa ada kendala apa apa. tapi pas jalan balik pulang, tiba tiba ujan gede banget.
tau kan, ujan yang rintik rintik tapi gede? nah iya gitu.
winter udah basah kuyup dan kedinginan, jadi dia mutusin buat neduh bentar di ruko yang tutup.
selama nunggu, winter cuma liatin jalanan yang sepi. tapi sesekali ada bucin lewat.
agar apa bucin pas ujan?
pas ujannya agak reda, winter pulang. tapi gaada orang.
ningning kayanya lagi main. karina sama giselle gatau kemana.
jadilah winter sendirian di kost.
–cek kost sebelah, 2020–
©oldestpaper
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
Fanfictiongimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡