enam belas

593 121 0
                                    

ningning sama giselle tatap tatapan.

"gue gak bakal kalah," kata giselle ke ningning.

ningning ngerotasiin bola matanya. "jangan banyak ngomong. buktiin aja coba?"

pemain uno yang tadinya ada empat, sisa dua lagi. ningning sama giselle adu kemampuan. ningning mau buktiin kalo dia pas SD ini juaranya main kartu uno.

udah sekitar lima ronde mereka mainin uno. tapi daritadi yang menang winter mulu. terus disusul karina.

giselle selalu kalah selama empat ronde berturut turut.

tadi pas ronde pertama, giselle menang, terus upload story gitu.

permainan semakin ngebosenin, karena sekarang udah sore. main dari siang, dan sekarang udah mau maghrib, belum kelar juga.

"eh udahan yuk?" ajak giselle.

"bilang aja lo takut kalah," kata winter sambil pura pura nahan tawa.

giselle ngacungin ibu jarinya ke bawah di depan winter.

karina yang tadinya lagi ngescroll handphone-nya, tiba tiba noleh.

semuanya kaget pas liat karina noleh secara mendadak.

"kenapa?" tanya winter, sambil kaget juga.

kagetnya didramatisin bund, biar seru.

"duit tabungan gue surut," kata karina sambil nutup mulutnya pake tangan.

.

"engga, gak bakal laku kalo jual ginian," kata winter.

"jual stiker alay aja, lumayan kita bisa menarik para jamet. harta tahta karina, aww!" usul giselle.

"ngga! jual korea koreaan aja!" ini ningning yang ngomong.

karina yang ngidein buat jualan sesuatu.

di situasi pandemi gini, emang jualan bakalan ngebantu. iya, ngebantu ekonomi, ngebantu kita buat interaksi lagi, dan pokonya banyak membantu deh!

"jual masker–"

ningning langsung berdiri, memotong kalimat karina. biasa, emang heboh anaknya. "OKE! masker organik, at–"

"masker yang dipake buat keluar ning," potong karina.

anak kecil heboh satu ini emang gemesin banget. tapi tingkahnya selalu aneh. pegel sendiri karina ngadepin ningning.

"makanya dengerin dulu cil," winter nahan ketawa.

sedangkan ningning, cuma bisa cengengesan.

"masker yang gimana nih, rin? mau ngikutin tren aja?" tanya giselle sambil scroll timeline instagram nya.

karina mikir bentar.

dia inget kalo sekarang lagi jamannya tie dye tie dye gitu.

karina juga inget kalo winter pengen banget pake masker tie dye.

"masker tie dye aja, gimana?"









–cek kost sebelah, 2020–

©oldestpaper


siapa nih, yang lagi coba jualan juga? semangat ya usahanya, semoga lancar!!


CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang