satu

4.6K 385 83
                                    

DUAR!

"ASTAGA TUYUL!" winter teriak karena kaget. timun yang winter taruh di atas matanya aja sampe ngejingkrak.

bentar, siapa penyebab suara duar tadi?

"aduh aduh, ini gimana ya emm gimana ya?" ningning ngegigit kukunya karena bingung.

di kost sekarang cuma ada ningning sama winter. katanya, si kakak kakak lagi mau beli barang barang buat kuliah.

balik ke topik.

ningning lagi bikin lava ala-ala anak SD gitu, kangen sekolah katanya. nah, pas lavanya meledak, ternyata ada suaranya. ningning juga kaget tadi. terus ini, cairannya sampe kena lantai. mampus deh, kalau gak dibersihin terus ketauan karina. akhirnya, ningning buru-buru ngepel lantainya.

winter datang dari arah ruang tamu ke dapur bersama maskernya yang udah retak gak jelas gitu. mukanya udah mau marah, tapi gak tega.

ningning yang ngeliat winter cuma nyengir tengsin doang.

"gue aduin karina."

ningning langsung berdiri. "KAK! ampun deh ampun. jangan ya? ya? lo mau apa? mau gue beliin case hape?"

"masih kecil belagu mau nyogok. tapi boleh deh." kata winter sambil berjalan jinjit melangkahi cairan lava ningning.

-cek kost sebelah-


"buruan pilih ege, lama banget asli. uh so hot banget today rin, gils gils gils!"

"ape sih, sel? aga ege aga ege, sabar kenapa sih? tadi gue udah nungguin lo juga ya, masa gak mau gantian?"

ini kakak kakak yang dimaksud. karina, sama giselle.

karina orangnya agak penyabar, kadang gak sabaran juga sih, tapi gak yakin juga saya. kalau giselle, suka ngerdus. laki atau cewek, sikat bro.

"iya ih sayang, maaf."

karina sabar banget kalau harus barengan sama giselle. apalagi sama winter, apalagi sama ningning, apalagi apalagi apalagi... nggak. emang semuanya harus dihadapin dengan sabar.

sabar ya, karina.

yuk, komen "sabar ya, karina" di komentar. yang gak komentar, nanti didatengin hantu jam 12 malam.

cia cia ciaaa, masih broadcast nih?

sama kayak giselle.

"RIN RIN RIN, BURUAN LO KIRIM PESAN INI KE 90 KONTAK LO! kalo engga, nanti lo didatengin setan broadcast."

'... ibuku pahlawanku, i love you ibu. kirim ini ke 90 kontak kamu, nanti ibu kamu panjang umur. yang gak kirim ini, nanti didatengin setan broadcast.'

karina menatap giselle dan ponselnya secara bergantian.

"ada ada aja lo."

"ih, rin! gue juga gak mau kirim. kalo cuma didatengin setan mah gue mau mau aja, tapi kalo udah menyangkut ibu... gue-"

karina menatap giselle dengan tatapan tajamnya.





-cek kost sebelah, 2020-








nulis apaan sih ini?

btw saya belum terlalu kenal sama sifat sifat member nih. ada yang mau ngenalin? boleh banget bund.

nah, bias kalian di aespa siapa? kalau saya.. gak bisa milih.

kalau gak suka sama work ini, boleh ditinggalin. saya nulis karena gabut doang. saya pastiin, saya rajin update.

btw jangan lupa streaming ya! see you!

CEK KOST SEBELAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang