ningning udah ada janji sama sakah satu teman sekelasnya buat pergi ke toko buku.
beres izin sama giselle, ningning langsung pesen ojek online. gak lamanya, mas ojek dateng.
"sesuai aplikasi ya kak?" tanya si mas.
"iya mas," jawab ningning, sambil pake helm.
merasa kesusahan, ningning minta tolong sama masnya. "mas, boleh tolong ceklekin ngga?"
pas lagi diceklekin, ningning malah salfok sama muka abang gojeknya.
ini mah tetangga ningning yang dulu.
"lho, mas niko?"
"lah, dek ningning? tadi di aplikasi namanya suzy. nama temenmu?"
mas niko ini gak kenal suzy? kesempatan nih.
"iya, mas, suzy nama temenku."
ningning langsung naik ke jok motor, sambil ketawa pelan.
akhirnya, udah di jalan raya. mas niko nanya nanya banyak gitu. bahkan pas mas niko gak nanya pun, ningning ngejawab.
ini contohnya.
"hah?" tanya ningning. ketutupan angin nih.
"apa dek?" tanya mas niko balik.
"tadi mas niko manggil aku?"
"engga ning, aku lagi fokus bawa motor nih!"
tulalit kan.
mas niko, umur 20 tahun, mahasiswa jurusan DKV, dan mas niko juga nge-kost, tapi gak di daerah sini. mas niko- mas niko kepanjangan. niko kerja sampingan jadi ojek online, buat nambahin penghasilan. dulu, niko deket sama ningning karena suka main benteng bareng.
udah, segitu aja.
pas udah sampe, ningning digratisin aja sama niko, gak perlu bayar. kan temen lama.
sebelum niko pergi, ningning kasih minuman ke niko. gak enak gratis, meskipun ningning seneng sebenernya.
di toko buku, ningning udah ketemu sama temennya. sebut saja bunga.
bunga ini sahabat ningning sejak kelas 10. bunga ngajak ningning ke toko buku karena bunga mau beli buku tentang fashion. nanti ningning bakal ditraktir juga sama bunga.
"ning, kok bukunya udah gak ada ya?" tanya bunga. kemarin waktu kesini, bukunya masih ada tuh?
"kemarin masih ada tau. coba lo cek di bawah bawah, biar gue yang tanyain pegawainya," saran ningning dianggukin sama bunga.
pas lagi nanya sama pegawainya, ningning malah salfok sama dua orang yang lagi liat liat buku.
"kak karina?"
-cek kost sebelah, 2020-
©oldestpaper
ini mohon maaf aja kalo ngebosenin.
tapi itu karina sama siapa?
guys, ini gimana ya, saya kan biasa nulis angkanya pake ⑴⑵⑶⑷⑸⑹⑺⑻⑼⑽, nah, ternyata gabisa bikin angka 11, 12-20, gituu. saya harus apa ini? 😭. apa diganti aja, judulnya jadi pake kata kata yang relate sama story nya? misalnya, ningning naik ojek. gitu?
bantu saya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
CEK KOST SEBELAH!
أدب الهواةgimana jadinya, kalau aespa ngekost? . 31/05/21 discontinued, thankyou MYs ♡